Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Madina Bersama Koramil 12 Siabu Adakan PAM Malam Natal di Wilkum Polsek Siabu.

Sabtu, 24 Desember 2022, 23.01 WIB Last Updated 2022-12-24T16:01:33Z


Madina | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal bersama jajarannya Polsek Siabu dan Koramil 12 Siabu adakan Pengamanan malam Natal yang ada di Wilayah Hukum Polsek Siabu ,  Sabtu malam ( 24/12/2022).

Pengamanan malam Natal oleh Personil TNI- Polri dihadiri langsung Kapolres Mandailing Natal, AKBP.H.M.Reza CAS, SIK.,SH.,MH ,dalam hal ini dihadiri Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH. Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution .

Turut mendampingi Kapolsek Siabu, Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Kanit Intel Polsek Siabu, Aipda M.T.Rambe,  bersama Personil gabungan dari Polres Madina dan Polsek Siabu, Persenil TNi Koramil 12 Siabu, Personil Dishub Madina, Jeky Saputra  dan lainnya.

Salah satu Gereja yang dikunjungi Petugas Gabungan adalah GPDI Desa Sibaruang, Kecamatan Siabu, Madina.

Perayaan malam Natal di Gereja Pantekosta di Indonesia di Desa Sibaruang , Kecamatan Siabu, Madina dihari kurang lebih 150 orang jemaat,yang dipimpin langsung Pendeta M.Munthe.

Kepada awak media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution  SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan Polres Madina Sektor Siabu bersama Personil Koramil 12 Siabu ,Personil dari Dishub Madina melaksanakan Patroli Gabungan Cipta Kondisi untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan malam Natal di Wilkum Polsek Siabu.

" Kegiatan patroli gabungan kita laksanakan di gereja GPDI Desa Sibaruang, untuk kenyamanan  bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal ," ungkapnya.

" Polsek Siabu bersama Koramil 12 Siabu dan Personil dari instansi lainnya ,Siap mengamankan Perayaan Natal di Wilayah Hukum Polsek Siabu," Katanya.

Sementara itu, Salah satu anggota jemaat GPDI Desa Sibaruang, Anggiat Hutapea melalui selulernya mengatakan terima kasih kepada personil dari Polsek Siabu, Koramil 12 Siabu dan Dishub dan lainnya. Yang telah melaksanakan pengamanan malam  Natal tahun 2022, sehingga acara ini dapat berlangsung lancar dan sukses.

" Saya mewakili jemaat merasa nyaman dengan adanya PAM ini, semoga malam Natal hingga perayaan Natal dan perayaan Tahun Baru 2023 senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.
  (Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Madina Bersama Koramil 12 Siabu Adakan PAM Malam Natal di Wilkum Polsek Siabu.
  • 0

Terkini