Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SELAIN CEK DEBIT AIR, PERSONIL SUBSEKTOR SINUNUKAN JUGA HIMBAU MASYARAKAT AGAR WASPADA.

Selasa, 13 Desember 2022, 17.03 WIB Last Updated 2022-12-13T10:04:00Z


Madina  | jurnalpost.net

Pasca diguyur hujan deras diwilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), khususnya Desa Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan, yang menyebabkan banjir sehingga menggenangi Pemukiman warga dan Badan Jalan.  Selasa, (13/12/2022).

Dengan sigap Personil Subsektor Sinunukan Polsek Batahan Polres Mandailing Natal mendatangi lokasi banjir di Desa Bintungan Bejangkar Baru untuk memastikan keadaan dan dampak dari bencana tersebut serta memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan bantuan. 

Dari pantauan Kasubsektor Sinunukan Aipda Zulpan didampingi Briptu Irpan Lumban Gaol yang mendatangi lokasi banjir mendapati debit air mencapai 20 cm s/d 30 cm yang terdampak dari luapan Sungai Batang Bangko Kecamatan Sinunukan.

“hari ini kita langsung mencek debit air di desa bintungan bejangkar baru, untuk saat ini ketingiian air mencapai 20 cm sampai 30 cm, dan ini merupakan luapan air dari sungai Batang Bangko”. Tutur Kasubsektor Sinunukan.

Personil Subsektor Sinunukan bukan hanya mencek lokasi banjir dan debit air, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar desa bintungan bejangkar baru, agar tetap waspada dan berhati-hati saat melintasi jalan yang tertutup genangan air.

“selain melihat perkembangan stuasi banjir, kita juga himbau warga agar waspada manakala ada banjir susulan dan kita juga menghimbau warga yang melintasi jalan agar lebih hati-hati”. Tutup Aipda Zulfan.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • SELAIN CEK DEBIT AIR, PERSONIL SUBSEKTOR SINUNUKAN JUGA HIMBAU MASYARAKAT AGAR WASPADA.
  • 0

Terkini