Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DINAS KOMINFO MELAKSANAKAN KOPI MORNING.

Kamis, 16 Februari 2023, 23.31 WIB Last Updated 2023-02-16T16:45:27Z



Dolok Sanggul | jurnalpost.net

  Kadis Kominfo Humbang Hasundutan Batara Franz Siregar,St Pembina , mengundang Insan Pers, Sehubungan untuk Pendataan Insan Pers yang ada dan yang terdaftar di Dinas Komunikasi dan Informatika.
  P.Kades mengajak Insan Pers tetap bekerja sama terutama dibidang pemberitaan yang konkrit dengan baik , walaupun Beliau baru di Lantik Bupati Humbahas Dosmar Banjar Nahor .Batara meminta pada insan pers,agar hal yang disampaikan bisa dimengerti dengan baik.Dengan adanya komunikasi maka akan menghindarkan diri dari kesalah pahaman.Selain tujuan fungsi komunikasi juga dapat memberikan manfaat yang baik bagi Wartawan dan terutama bagi masyarakat umum.

  P.kadis juga meminta pada Insan Pers dalam hal penyampaian Informasi dan sebagai penyampaian pendapat agar dapat diterima oleh masyarakat luas atau yang berkaitan.Sebagai Media cetak dan Media Online Sebagai bentuk interaksi sosial dengan orang lain khususnya untuk Publik,dan penambah wawasan dan ilmu pengetahuan akan sesuatu hal . Jadi melalui komunikasi nantinya akan terjadi jalin baik dan bersinergi khusus Wartawan Humbang Hasundutan dan Kominfo Humbang Hasundutan yang kita cintai bersama.

  Kadis juga meminta dan memohon agar pengisi waktu luang, misalnya dengan berbicara Via telepon, Chatting, Sosial Media Video Call dan sebagainya, saya sendiri sebagai Kadis Kominfo mengharapkan kerja sama yang baik kedepan.Dan sebagai tambahan untuk kita semua terutama bagi kita Insan Pers untuk lebih mengenal diri sendiri disaat menjalankan tugas sebagai kontrol sosial di Humbang Hasundutan ini ujarnya

  Guna mengurangi ketegangan atau mencairkan suasana yang anda hadapi , ketika ada pertikaian atau perselisihan disaat meliput, sebagai wartawan atau jurnalis yang prof harus mampu meredam suasana Supaya bisa jadi kondusif. Tujuan guna mengambil keputusan yang tepat mengawasi serta merta melakukan pengendalian atas suatu kegiatan apapun.
  Demikian pada saat pertemuan pertama Kita ini mari kita bersama membuka lembaran baru kedepan terimakasih,ujarnya.(J Purba.)
Komentar

Tampilkan

  • DINAS KOMINFO MELAKSANAKAN KOPI MORNING.
  • 0

Terkini