Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLRES MADINA HADIRI LAUNCHING PENGOPERASIAN MOBIL SAMLING.

Rabu, 15 Februari 2023, 17.16 WIB Last Updated 2023-02-15T10:17:25Z


Madina  | jurnalpost.net

 Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M. Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H menghadiri launching pengoperasionalan mobil Samsat keliling, di pasar Sinonoan, Desa Sinonoan Kecamatan Siabu. Rabu, (15/03/2023).

Dalam pelaksanaan launching mobil samsat keliling, Kapolres mengatakan, mobil Samsat keliling bertujuan untuk memudahkan pelayanan pembayaran pajak 1 Tahun yang berlaku untuk Kendaraan Plat Sumatera Utara (BK dan BB), baik itu roda dua maupun roda empat kepada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal yang akan membayar pajak kendaraan yang jauh dari samsat Induk.

“Mobil Samsat keliling ini bertujuan untuk memudahkan pelayanan pembayaran pajak kendaraan Tahunan, bagi masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan namun jauh dari kantor Samsat". Tutu AKBP Reza

"Kalau sudah mobil keliling berarti bisa masuk ke perkampungan warga, dan perlu saya sampaikan agar masyarakat lebih puas dalam pelayanan, selain kita memasuki perkampungan juga kita informasikan melalui selebaran, pengaturan jadwal, yang juga melibatkan Forkopimca, Pemerintahan Desa, dan yang paling utama kita harus bisa disiplin waktu saat memberikan pelayanan kepada masyarakat" Sambung Perwira Melati Dua itu.

Diakhir kata sambutannya Kapolres Madina berharap dengan adanya kesadaran masyarakat untuk membayar pajak bisa meningkatkan pembangunan Kab. Madina.

"Terus kita sampaikan kepada masyarakat agar taat dengan pembayaran pajak, karena dengan pajak bisa meningkatkan pembangunan Kab. Madina". Tutup Kapolres

Senada dengan itu bapak H. Bakhri Efendi Hasibuan, S.H selaku Anggota DPRD Kab. Madina mewakili tokoh masyarakat sangat mendukung dan berterimakasih dengan adanya mobil samsat keliling, karena menurutnya sudah sangat cocok dengan keadaan masyarakat, karena masyarakat kadang lupa bayar pajak karena jarak tempuh ke Samsat Induk.

"Mobil Samsat keliling ini sudah sangat pas dan cocok untuk kami warga pedesaan, karena dari kampung kami jauh ke samsat induk, sehingga timbul rasa malas atau lupa untuk membayar pajak, semoga kedepan Samsat keliling ini bisa meningkatkan warga yang taat pajak". Ujar Pak Efendi Hasibuan

Dalam kegiatan lounching tersebut dihadiri Asisten III Kab. Madina Bapak Sahnan Batubara, Kepala UPT Samsat Panyabungan, Anggota DPRD Kab. Madina, Kapolsek Siabu, Forkopimcam Siabu, dari Samsat dan Jasaraharja yang rangkaian kegiatan diakhiri foto bersama dan pengecekan pelayanan.

Adapun Jadwal Samsat Keliling Sesuai Kesepakatan adalah 
1. Senin Pasar Mompang
2. Selasa Pasar Sihepeng
3. Rabu Pasar Sinonoan
4. Kamis Pasar Panyabungan
5. Jum'at Pasar Simangambat
6. Sabtu Kec. Nagajuang keliling Ke Kec. Hutabargot.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOLRES MADINA HADIRI LAUNCHING PENGOPERASIAN MOBIL SAMLING.
  • 0

Terkini