Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT.bupati padang lawas (AZP) meresmikan puskesmas sosa julu

Rabu, 15 Februari 2023, 17.21 WIB Last Updated 2023-02-15T10:21:59Z




PALAS | jurnalpost.net

 Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si MH (AZP) meresmikan Puskesmas Sosa Julu yang terletak di Desa Pasir Julu Kecamatan Sosa Julu pada Rabu (12/2/23). Peresmian ditandai dengan Penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan pelepasan balon ke udara oleh AZP didampingi Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si, Direksi PT Sinar Halomoan yang juga Ketua BPC HIPMI Padang Lawas Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, Plt Kadis Kesehatan Amelia Roitona SKM MTn, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Hasan Basri Hasibuan, Fraksi PAN Syarif Lubis SH dan Camat Sosa Julu Muliadi Hasibuan S.Pd.

Dalam sambutannya AZP menyampaikan bahwa dibangunnya Puskesmas Sosa Julu untuk mempermudah akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat Sosa Julu dan sskitarnya.

“Puskesmas ini kita bangun agar banyak menjangkau pemberian layanan kesehatan bagi masyarakat, sehingga seluruh masyarakat kita bisa memiliki akses yang mudah untuk berobat dan periksa kesehatan,” kata AZP

Selanjutnya bupati menyampaikan pesan kepada seluruh petugas kesehatan Puskesmas Sosa Julu maupun petugas kesehatan di Kabupaten Padang Lawas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita minta kepada seluruh petugas kesehatan untuk melayani seluruh masyarakat Padang Lawas terkhusus masyarakat Sosa Julu sebaik-baiknya. Lakukan pendekatan kepada masyarakat melalui Posyandu-Posyandu yang ada di desa,” lanjutnya.

Wilayah pelayanan kesehatan Puskesmas Panggung meliputi 12 Desa yang tersebar di Kecamatan Sosa Julu.

Sebelum peresmian puskesmas tersebut, AZP bersama rombongan melakukan tor tor bersama Dilihan Natolu (Kahanggi-Anakboru-Mora) sebagai wujud silatirrahmi antara Pemerintah, Legislatif, TNI/Polri dan Masyarakat Padang Lawas.

Usai melakukan peresmian, AZP bersama Firkopimda, Staf Ahli, Asisten, Camat se Padang Lawas melakukan peninjauan ke semua ruangan yang dimiliki Puskesmas Sosa Julu.

Reporter :ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PLT.bupati padang lawas (AZP) meresmikan puskesmas sosa julu
  • 0

Terkini