Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kurun Waktu 3 Tahun, Jalan Protokol Nibung Hangus Hancur Total,Minta Pemkab Batu Bara Untuk Perbaikan Sebelum Makan Korban

Senin, 06 Februari 2023, 19.30 WIB Last Updated 2023-02-06T12:30:46Z


Batu Bara || Jurnal Post.net
Warga Kecamatan Nibung Hangus
mengharapkan Pemkab Batu Bara
dapat segera memperbaiki,"Jalan Protokol Nibung Hangus yang hancur
total.

Lebih kurang dalam tiga tahun belakangan ini jalan protokol yg berada di wilayah kecamatan Nibung hangus kini kondisi nya sangat memprihatin kan.

Pasal nya selain jalan yg hancur dan juga berlobang dgn kedalaman 5 hinngga 30 cm di permukaan badan jalan tersebut Jalan tersebut.

Bahkan dibeberapa badan jalan sebagian ada yg terlihat tulang besi nya sehingga tidak tertutup kemungkinan dapat membahayakan para pengendara roda empat dan dua.

Jalan Perotol yg rusak di kecamatan Nibung Hangus tersebut Desa Bagan Baru.Desa Tali Air Permai .Desa Mekar laras .Desa Tanjung Mulia .Desa Jati Mulia .Desa Sentang .Desa Kapal Merah .Desa lima Laras .Desa Mentaram.

Kerusakan jalan tersebut sangat bervariasi dari mulai 1000 Meter hingga 4000 lebih sehingga membuat para pengendara Mobil dan Roda dua sangat kesulitan dan berhati hati melintasinya.

Tidak jarang Pengendara Kendaraan tersebut kecewa saat melalui jalan tersebut apa lagi ketika hujan turun mengakibatkan sangat berhati hati karna kondisi jalan berlobang dan berisi air.
-
"Menurut salah seorang Masyarakat Desa Tali Air Elfianto menjelas kan melaui Ponsel jalan tersebut sudah di Usulkan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang ) thn 2022 dan 2023 namun blm ada Realisasinya ujarnya".

"Hal yang sama juga di jelas kan lewat ponsel Minggu 05/02/2023 Kepala Desa Jati Mulia Yaman,SH bahwa jalan protokol Jati Mulia sepanjang 1000 Meter dalam Musrenbang sudah tiga kali di usulkan namun masih menunggu ujar nya".

Secara terpisah juga di sampaikan "Saudara Burhanuddin warga Desa Mentaram jalan yang sepanjang 4 .300 meter hingga saat ini masih terus memprihatin kan dan sudah di usulkan dalam Musrenbang namun hanya bisa 1000 meter yg akan masuk dalam usulan tersebut ketus nya".

Kini Jalan Protokol Desa yg berada di Kec Nibung Hangus sangat memprihatinkan bagi Pengguna jalan yang mayoritas sebagai Petani dan Nelayan serta Buruh . "Warga masing masing Desa yg berada di kecamatan Nibung Hangus Aminah berharap pd Pemerintah Desa dan Kabupaten agar segera dapat terealisasi pembangunan nya ketus nya".

(Tuah Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • Kurun Waktu 3 Tahun, Jalan Protokol Nibung Hangus Hancur Total,Minta Pemkab Batu Bara Untuk Perbaikan Sebelum Makan Korban
  • 0

Terkini