Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

USAI RAPAT DI KANTOR GUBSU, PLT. BUPATI PALAS : MARI KITA RAJUT KEBERSAMAAN MEMBANGUN PADANG LAWAS

Senin, 06 Februari 2023, 19.24 WIB Last Updated 2023-02-06T12:24:36Z

PALAS | jurnalpost.net
Terkait perkembangan penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Padang Lawas, Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi sebagai wakil pemerintah pusat di daerah membuka rapat terkait monitoring, evaluasi dan supervisi terhadap penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Padang Lawas, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gubernur Sumatera Utara Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan tanggal 6 Pebruari 2023 sekira pukul 10.30 WIB.

Pada rapat ini hadir Bupati Non Aktif H. Ali Sutan Harahap dan Plt. Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu  CHt, MM, M.Si bersama bebarapa pejabat lainnya Sesuai dengan Surat Nomor 000.1.5/1222 tertanggal 2 Pebruari 2022 yang ditandatangani Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Arif S. Trinugroho.

Usai pertemuan tersebut, dihadapan awak media Gubernur Sumatera Utara menegaskan bahwa Sk penunjukan Plt. Bupati yang dikeluarkannya adalah legal.

"Plt. Bupati yang dikeluarkan gubernur merupakan suatu legalitas, Kenapa dia (AZP - red)? Karena TSO sakit, dan keputusan dari dokter yang ditunjuk oleh negara untuk memastikan TSO itu sakit atau tidak, sampai saat ini belum ada dinyatakan dia sehat sehingga PLT dari gubernur itu harus dilaksanakan mereka dan penyelenggara roda pemerintahan ada ditangan Plt. Bupati, ujar Gubsu.

Sementara itu, Plt. Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu  CHt  MM  M.Si, mengajak semua pihak untuk menerima hasil rapat dengan lapang dada.

"Melalui rapat tadi, hasil evaluasi gubernur telah kita simak bersama sama untuk dipedomani dan dilaksanakan. Saya mengajak semua pihak untuk menerima hasil rapat dengan lapang dada. Terima kasih kepada masyarakat Padang Lawas yang telah sama sama dewasa dalam berdemokrasi. Jangan ada lagi perdebatan, silang pendapat diantara masyarakat. Dan saya tegaskan, tidak ada yang menang ataupun kalah disini.ujar Plt. Bupati

Pada kesempatan ini pula, saya mengajak semua masyarakat untuk merajut kembali kebersamaan, bersatu, saling merangkul  saling memotivasi untuk membangun demi kemajuan Padang Lawas sesuai dengan tujuan dan visi misi Kabupaten Padang Lawas yang bercahaya,imbuhnya.

Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • USAI RAPAT DI KANTOR GUBSU, PLT. BUPATI PALAS : MARI KITA RAJUT KEBERSAMAAN MEMBANGUN PADANG LAWAS
  • 0

Terkini