Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plang Nama Jalan di Komplek BSP Lubuk Pakam Asal Letak .

Kamis, 16 Februari 2023, 09.24 WIB Last Updated 2023-02-16T02:24:30Z


Lb Pakam | jurnalpost.net

 Warga pendatang maupun penghuni Komplek Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang bingung dengan letak plang nama jalan di komplek perumahan tersebut.
 Pasalnya, plang nama jalan yang dibuat pihak desa  terpasang jauh di luar perumahan seolah jalan tersebut bagian dari nama jalan di komplek BSP.
 "Plang nama jalannya terpasang di luar komplek perumahan. Kesannya asal letak saja,"ujar sejumlah warga BSP yang minta namanya dirahasiakan, Rabu (15/2/23).
 Sementara Kepala Dusun (kadus) XVI, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Rudianto Sijabat beralasan lokasi plang nama jalan merupakan lokasi simpang tiga.
 "Mungkin karena letaknya di simpang tiga itu. Nanti lah kita bicarakan, ada tamu di rumah,"elak Rudianto Sijabat kepada wartawan.
 Pantauan wartawan, tidak semua jalan di komplek perumahan tersebut mempunyai nama jalan. Sehingga menyulitkan pendatang atau pengantar barang (paket) jika berkunjung ke komplek perumahan yang tidak jauh dari Makodim 0204/Deli Serdang.(kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Plang Nama Jalan di Komplek BSP Lubuk Pakam Asal Letak .
  • 0

Terkini