Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat bersama Kepling dan Sekling Dampingi Dinas PUPR Madina Pantau Batu Tunggal Simangambat.

Selasa, 07 Maret 2023, 11.16 WIB Last Updated 2023-03-07T04:16:53Z



Simangambat | jurnalpost.net

 Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, bersama Kepala Lingkungan dan Sekretaris Lingkungan Se Kelurahan Simangambat Dampingi pegawai Dinas PUPR Madina meninjau Bendungan Batu Tunggal di Lingkungan 6, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, Senin( 6/3).

Peninjauan ini dilakukan sehubungan dengan adanya rencana Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, "Madina Bersyukur Madina Berbenah," untuk memperbaiki aliran sungai yang akan mengaliri ke persawahan yang ada di Lingkungan 8 dan 9 Kelurahan Simangambat, dan juga mengaliri air ke mesjid yang ada di Kelurahan Simangambat.

Pemerintah Kabupaten Madina," Madina Bersyukur Madina Berbenah," sedang mengadakan perbaikan tanggul air yang jebol di daerah persawahan Aek Sibontar, sekaligus nemperbaiki aliran sungai di Bendungan Batu Tunggal Simangambat.


Kepada awak media ini, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos menuturkan sehabis Ibu Wabup dan rombongan meninjau kegiatan perbaikan tanggul yang jebol di Aek Sibontar, Kami dari Pihak Kelurahan , Kepling dan Sekling bersama pegawai Dinas PUPR Madina meninjau Lokasi yang akan diperbaiki di Bendungan Batu Tunggal.

" Adapun pengerjaan yang akan dilakukan di Batu Tunggal adalah Pengerukan sungai untuk memperlancar air ke persawahan di Lingkungan 8 dan 9 Simangambat, sekaligus memperlancar air ke Mesjid,"ungkap Iswadi.


Iswadi juga mengatakan atas nama masyarakat Kelurahan Simangambat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Madina, Ibu Wabup Madina, Ibu Kadis PUPR Madina dan lainnya yang telah konsisten ingin pengadakan perbaikan Sungai Aek Muara Simangambat di Dua titik aliran sungai.

Sebelumnya, Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, Kadis PUPR Madina, Elpianti Harahap ST, BPBP Madina, Camat Siabu dan lainnya mengadakan peninjauan lokasi tanggul yang jebol di Aek Sibontar dan saat ini sedang dalam perbaikan Senin siang(6/3).(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat bersama Kepling dan Sekling Dampingi Dinas PUPR Madina Pantau Batu Tunggal Simangambat.
  • 0

Terkini