Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Gelar Kegiatan Polsek Siabu To School di SMA Negeri 1 Siabu.

Selasa, 07 Maret 2023, 11.21 WIB Last Updated 2023-03-07T04:21:43Z



Madina | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH melalui Kanit Binmas Polsek Siabu mengadakan kegiatan rutin Polsek Siabu Go To School.

Senin(6/3), Polsek Siabu Go To School mengadakan kegiatan di SMA Negeri Siabui, dalam Upacara Penaikan Bendera,sebagai pembina Upacara, Aiptu.Naamuddin Siregar.

Aiptu Naamuddin Siregar dalam sambutannya  mengatakan  pertama sekali titip  salam dari Bapak Kapolsek Siabu buat semua, seyogianya Bapak Kapolsek yang menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Siabu, namun karena ada kegiatan rutin yang harus dikerjakan, Bapak Kapolsek menugaskan saya untuk menjadi Pembina Upacara di sekolah ini.

 Aiptu Naamuddin Siregar juga mengatakan melalui upacara  penaikan bendera ini,  mari sama sama kita pupuk dan tumbuh kembangkan,  rasa cinta kita terhadap bangsa dan negara ini sebagaiman di sebutkan sebagai jiwa nasionali kita.

Ia juga menjelaskan  Selanjutnya bagi para siswa siswi sekalian tolong jaga etika dan adat istiaat kita dalam kehidupan sehari hari.

" Jangan terpengaruh pergaulan bebas. Serta budaya tawuran dan urak urakan nantinya jelang tamatan dari sekolah ini. Pelihara inventaris  sekolah intuk adek adek kalian nantinya,  Jangan coba coba mengkinsumsi narkoba serta patuhlah dalam berlalulintas," ungkapnya.


"  sebentar lagi bagi ummat Muslim sudah memasuki bulan suci Romadhon,   maka melalui amanat ini saya selaku kanit binmas polsek siabu menyampaikan mohon maaf atas segala salah dan kehilafan selaku kita sering jumpa dan satu lingkungan. Dan sebagai mewakili bapak Kapolsek juga rekan personil lain saya mewakili permohonan maaf ini," lanjutnya lagi.

' Mari kita sambut bulan penuh hikmah ini dengan berbahagia dan bagi anak anak kami sekalian tolong isi bulan ini dengan ibadah. Jangan isi dengan asmara subuh yabg lebih condong dengan perbuatan dosa dqn maksiat," tegasnya.

" Semoga kita semua mendapat  keutamaan dari Bulan suci Romadhon yang akan sebentar lagi tiba," katanya.

 Kepada awak media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar menuturkan adapun hasil kegiatan Polsek Siabu Go To School di SMA  Negeri 1  adalah peserta upacara dapat melaksanakan rangkaian uapcara dengan tertib dan hikmat serta ucapan terimakasih dari bapak kepala sekolah atas semua kesediaan dan arahan dalam amanat. hingga selesai situasi berjalan aman dan lancar.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Gelar Kegiatan Polsek Siabu To School di SMA Negeri 1 Siabu.
  • 0

Terkini