Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PELANTIKAN ORGANISASI SISWA INTRA MADRASAH (OSIM) DAN USAHA KESEHATAN MADRASAH (UKM) MTsN 6 MANDAILING NATAL,

Jumat, 03 Maret 2023, 19.41 WIB Last Updated 2023-03-03T12:42:04Z



Lingga Bayu  | jurnalpost.net

Pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2023 sekira pukul 08.30 wib s/d selesai di Lapangan Apel MTsN 6 Mandailing Natal Kelurahan Simpanggambir Kec. Linggabayu Kab. Madina telah dilaksanakan Pelantikan Organisasi Siswa Intra Madrasah (Osim) dan Usaha Kesehatan Madrasah (UKM) MTsN 6 Madina. 

Adapun yang berhadir dalam acara tersebut antara Lain ; Camat Linggabayu Syaipuddin S. Sos,Plh. Kapolsek Linggabayu IPTU P. RITONGA SH, Danramil 16 Batang Natal diwakili oleh Peltu Aripin Lubis, Ka Puskesmas Simpanggambir Dr. Radjamin Nasution,  Kepala Sekolah MTsN, Madina dan Seluruh Guru-Guru,Ps. Kanit Intel Polsek Linggabayu Aipda M.Rambe SH, Staf Puskesmas Simpanggambir, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Anggota yang di lantik sebagai OSIM dan UKM MTsN 6 Madina. 
10. Siswa-siswi MTsN 6 Madina. 

 Plh. Kapolsek Linggabayu, Iptu.P.Ritonga, SH mengatakan, kepada Pengurus OSIM MTsN 6 Madina disamping tugas pokok menimba ilmu, sekarang Anak-anak kami di ajarkan juga untuk berorganisasi. Bawa lah nama baik sekolah mu ini di Kecamatan, di Kabupaten dan di Provinsi sampai ke tingkat Pusat. Dan jadilah sebagai penghubung yang baik kepada Pembinanya.


Kapolsek Lingga Bayu juga mengatakan buatkan Program-program baru khusus nya program untuk menekan siswa yang suka cabut dari sekolah, dan siswa yang sering merokok bila perlu Libatkan kan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai pembinaan. 

"Khusus untuk Pengurus UKM belajarlah ke Bapak dan Ibu-ibu bidan bagaimana menjaga kesehatan agar selalu fresh saat belajar,"ungkapnya.

"Kebersihan sekolah termasuk program adik-adik sekalian. 
-. Khusus Siswa-siswi, bumi pertiwi memanggilmu. Kamulah yang akan mengangkat harga diri keluargamu. Kita lihat 15-20 thn kedepan, siapa yang akan membawa harum almamater MTsN 6 Madina," kata Plh.Kapolsek Lingga Bayu dengan semangat.

Kepada  awak media, Plh.Kapolsek Lingga Bayu, melalui Ps.Kanit Intel Polsek Lingga Bayu, Aipda.MT.Rambe, SH mengatakan bahwa kagiatan Pelantikan tersebut berakhir pada pukul 10.00 wib dan  Selama kegiatan  berlangsung situasi aman dan baik.


"Alhamdulillah, semua kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, "katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PELANTIKAN ORGANISASI SISWA INTRA MADRASAH (OSIM) DAN USAHA KESEHATAN MADRASAH (UKM) MTsN 6 MANDAILING NATAL,
  • 0

Terkini