Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Gelar Jum'at di Desa Sihepeng Tiga, Siabu.

Jumat, 03 Maret 2023, 19.33 WIB Last Updated 2023-03-03T12:33:18Z


Siabu | jurnalpost.net

  Kepolisian Resort Madina Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH, melalui jajarannya mengadakan kegiatan Jum'at Curhat untuk menjemput aspirasi warga yang ada di wilayah Hukum Polsek Siabu.

Jum'at(3/3), Polsek Siabu mengadakan kegiatan Jum'at Curhat di Kedai kopi, Desa Sihepeng Tiga, Kecamatan Siabu, Madina.

Hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat dihadiri langsung, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, dalam hal ini diwakili, Aiptu.Sardi, Aipda.M.K.Siregar dan Aiptu, Naamuddin Siregar.

Kegiatan  Jum'at Curhat di Kedai Kopi di Desa Sihepeng Tiga Kec. Siabu Kab. Madina dengan Kepala Desa dan Para tokoh masyarakat untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas dalam curhat masyarakat menyampaikan untuk adapun penyampaian Masyarakat antara lain :

1. Ucapan Terima Kasih kepada Kepolisian yang mau  turun langsung  untuk mendengarkan keluhan dari Masyarakat.

2. Menyampaikan tentang seringnya terjadi pencurian terhadap hasil pertanian masyarakat yang nominalnya di bawah Perma.

3. Masih ada pelaku pelaku judi online yang seperti sketer dan sejenisnya.

4. Masalah saat ini di Sihepeng Dua tentang Rusaknya Irigasi di Daerah Huta Pardomuan dan Aek Badak  sehingga saat ini Masyarakat petani sangat kesulitan dan kekeringan air untuk mengalirin sawah dari bulan Desember 2022.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH melalui  Personil Polsek  Siabu,  menanggapi curhatan tersebut dengan menyampaikan bahwa :

1. Ada baiknya pihak Desa membuat Perdes untuk memberikan sangsi - sangsi Sosial bagi masyarakat yang melakukan kejahatan. Dan di pilih beberapa orang selaku menjadi Mitra Polmas yang akan terlibat langsung menjaga dan menegakkan perdes.

2. Apabila masyarakat menemukan Suatu Tindak Pidana agar segera Melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat.

3. Masalah Irigasi yang rusak agar pihak Desa Membuat surat yang ditujukan kepada Bupati agar dapat berkoordinasi dengan pihak Provinsi Sumut dan Kementerian agar segera memperbaiki Irigasi sehingga masyarakat petani dapat bersawah kembali.

Kepada awak media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH,melalui Kanit Binmas Polsek Siabu , Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan Alhamdulillah kegiatan Jum'at Curhat di Desa Sihepeng Tiga, Berjalan lancar dan sukses.

"Masyarakat dapat menerima arahan dan semua penyeampaian dari Pers Polsek siabu dapat menjadi acuan buat langkah berikutnya demi menjaga kamtibmas di Desa Sihepeng tiga, katanya dengan singkat.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Gelar Jum'at di Desa Sihepeng Tiga, Siabu.
  • 0

Terkini