Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peletakan Batu Pertama Taman Sains & Teknologi Herbal & Hortikultura TSTH2 di sebut juga Groun Breaking yang di hadiri oleh Menteri Pertanian.

Kamis, 30 Maret 2023, 19.54 WIB Last Updated 2023-03-30T12:54:34Z



Doloksanggul | jurnalpost.net

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Menteri Kesehatan serta Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR), Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Gubernur Sumatera Utara, Bupati Humbahas, Instansi terkait dan Kepala Karantina Pertanian Medan 23-12. Humbahas.

Kepala Karantina Medan Lenny Hartati Harahap, mengatakan dengan diresmikannya TSTH2 Humbahas memberikan angi segar bagi masyarakat setempat dan khususnya Sumatera Utara yang sudah memiliki Wisata taman Sains dan teknologi Herbal dan Hortikultura.Dan kami juga mendukung program Kementerian Pertanian untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan masyarakat dan Petani guna pertanian yang lebih baik lagi.


Kementrian Pertanian terus mendukung kegiatan yang memajukan pertanian dan diharapkan TSTH2 di harapkan menjadi Pusat penelitian terkemuka di Dunia dan dapat menghasilkan bibit bermutu tinggi", ujarnya.(Jandi P)



Komentar

Tampilkan

  • Peletakan Batu Pertama Taman Sains & Teknologi Herbal & Hortikultura TSTH2 di sebut juga Groun Breaking yang di hadiri oleh Menteri Pertanian.
  • 0

Terkini