Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pembinaan Bidang Agama jadi Landasan Kokoh Keberhasilan Pembangunan,Kata Bupati Ir.Zahir.MapMaret 6, 2023.

Senin, 06 Maret 2023, 19.30 WIB Last Updated 2023-03-06T12:30:29Z


Batu Bara | jurnalpost.net

Bupati Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara,Ir.H.Zahir.Map menyebutkan Pembinaan dan Pembangunan Bidang Agama di Kabupaten Batu Bara Senantiasa mempunyai kedudukan dan Peranan yang amat Penting dan Bagian integral dari Upaya meletakkan landasan moral dan Spritual yang kokoh bagi Keberhasilan pelaksana Pembangunan.

Kenyataan tersebut diungkapkan Zahir saat peresmian purnapugar Vihara Meitreya Pura di Indrapura, Kecamatan Air Putih, Minggu (5/3/2023.
Bupati Zahir menjelaskan fungsi rumah ibadah selain untuk beribadah dapat juga difungsikan sebagai tempat mendidik dalam membangun karakter dan moral anak.

Bupati Zahir menambahkan vihara juga bisa menjadi tempat membangun ekonomi kerakyatan bagi umat serta peningkatan kemampuan seni dan budaya buddhis bagi umat.

“Oleh karena itu saya berharap dengan kehadiran bangunan vihara ini, akan semakin meningkatkan semangat umat untuk beribadah di vihara”, harap Bupati Zahir.
Selanjutnya Bupati Zahir juga mengimbau umat Buddha dan masyarakat Batu Bara agar bisa menjadi pilot projek dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Batu Bara ini.

Turut hadir Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Kabag Kesra Setdakab Batu Bara Adenan Haris, Camat Air Putih Muliadi dan unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara. 

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Pembinaan Bidang Agama jadi Landasan Kokoh Keberhasilan Pembangunan,Kata Bupati Ir.Zahir.MapMaret 6, 2023.
  • 0

Terkini