Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kantor Afdeling Kebun TGP PTPN2 Dibakar OTK.

Senin, 06 Maret 2023, 22.10 WIB Last Updated 2023-03-06T15:11:05Z


Beringin | jurnalpost.net

 Kantor Afdeling VII Kebun Tanjung Garbus Pagar Marbau (TGP) PTPN2 di Desa Kualamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang dibakar Orang Tak Dikenal, Senin (5/3/23) dini hari.
 Akibatnya bagian belakang  kantor yang merupakan bangunan tua gosong. Kayu dan kusen berwarna hitam sisa bekas kebakaran.
 Informasi diperoleh menyebutkan, pelaku pembakaran diduga menggunakan obor. Pelaku meninggalkan kenderaannnya tidak jauh dari kantor afdeling sebelum melakukan aksinya.   Selanjutnya pelaku melemparkan obor yang dibawanya ke bagian belakang kantor afdeling.
 Api dengan cepat menyambar bangunan bagian belakang kantor sekaligus membakar jerigen dan goni plastik sisa pupuk yang ada di tempat itu dengan cepat.
 Petugas keamanan yang berjaga di kantor itu pun kalang kabut berusaha  memadamkan kobaran api.
 Sebagian lagi menghubungi petugas pemadam kebakaran Pemkab Deli Serdang.
 Api berhasil dipadamkan setelah turun satu unit mobil pemadam dari Lubuk Pakam.
 "Kalau tidak sudah habis keseluruhan bangunan kantor ini. Maklumlah. Kantor ini merupakan bangunan tua. Kayunya kalau terbakar bisa lebih cepat dari Bakaran bensin,"ujar salah seorang karyawan Kebun TGP, Senin sore.
 Belakangan tersiar kabar, penyebab kebakaran diduga karena disengaja.
  Direktur PTPN2 Irwan Perangin angin diwakili SEVP Manajemen Asset Pulung Rinandoro turun ke lapangan meninjau lokasi kebakaran.(Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Kantor Afdeling Kebun TGP PTPN2 Dibakar OTK.
  • 0

Terkini