Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

WARGA DESA LUMBAN PURBA RESAH LANTARAN KABEL PLN DALAM KEADAAN KENDOR.

Rabu, 01 Maret 2023, 10.01 WIB Last Updated 2023-03-01T03:01:19Z



Doloksanggul | jurnalpost.net

Liputan Media jurnal post di lokasi, jaringan kabel PLN tersebut dalam keadaan kendor hingga mendekati tanah,bahkan dapat dijangkau oleh tangan Tampa bantuan tangga.Menurut keterangan warga Desa Lumban Purba kecamatan Doloksanggul, yang mengeluh mengendornya Kabel Listrik sudah termasuk cukup lama ,namun sampai saat ini belum ada tanggapan pihak PLN,kata warga setempat.

Jaringan Kabel Listrik PLN yang posisi kendor, sampai saat ini pihak PLN belum ada tidakan PLN untuk memperbaiki.
Keresahan warga s,sering beraktivitas di sekitar areal tersebut .

Dikawatirkan kabel tersebut ada yang terluka atau terkelupas, hingga nantinya ,terjadi hal hal yang tidak diinginkan, ucap warga.

Sementara Kepala Desa Lumban Purba Marlon Tua Silaban saat di konfirmasi pada hari Senin 13-02 membenarkan adanya keresahan warga mengenai kabel jaringan PLN kabupaten Humbang Hasundutan kendor adanya'bahkan mendekati tanah , sehingga meresahkan warga Desa Lumban Purba.Kepala Desa mengatakan warga sudah menyampaikan ke Pemerintahan Desa'dan kami dari pemerintahan Desa sudah melaporkan pada pihak PLN kecamatan Doloksanggul, agar pihak PLN segera merespon untuk mengatasi persoalan tersebut, sebelum kejadian yang tidak diinginkan warga dan kita bersama, ujarnya.

Warga berharap Pihak PLN se- segera mungkin untuk memperbaiki, terutama pengguna jalan,dan warga yang lain.(Jandi Purba)
Komentar

Tampilkan

  • WARGA DESA LUMBAN PURBA RESAH LANTARAN KABEL PLN DALAM KEADAAN KENDOR.
  • 0

Terkini