Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Berikan Kenyamanan Di bulan Suci Ramadhan Polres BatuBara,Razia Sepeda Motor Knalpot BRong.

Minggu, 02 April 2023, 20.03 WIB Last Updated 2023-04-02T13:04:07Z



Batu Bara | jurnalpost.net
 
Polres BatuBara,bersama jajarannya, melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) dalam ini,merazia terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing atau tidak standar, guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat di bulan Ramadhan, Terkhusus di wilayah hukum polres BatuBara, selama bulan suci Ramadhan.
Minggu (02/04/2023)

 Dan dari pantauan rekan media,ada sebanyak 43 unit kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot Racing /BRong dan berbagai macam merk kendaraan,beserta 47 orang akhirnya juga diboyong ke Mapolsek Indrapura, 

Dalam pengamanan tersebut, hampir merata ditemukan petugas kendaraan Sepeda Motor berbagai macam merk dengan menggunakan knalpot brong.

Puluhan unit kendaraan tersebut terjaring dalam Operasi Gabungan Polres Batubara dalam rangka patroli Asmara Subuh untuk antisipasi geng motor, begal dan premanisme hingga tauran antar remaja.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin SH, Kasat lntelkam Polres Batu bara AKP. Rubenta Tarigan SH, Kasat Samapta Polres Batu bara AKP. DP. Sinaga SH, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP. HW. Siahaan SH.

Terlihat juga Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP. Elysa Sani Merindah Simaremare SIK.MH, Kapolsek Indrapura AKP. Jonni H. Damanik SH.MH, Kapolsek Medang Deras AKP. M. Syafi'i AS, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Jimmy R. Sitorus.SH. dan para Kanit dengan berjumlah 43 Personil dan 2 personil TNI. Koramil 02/AP, 3 personil Satpol PP. Pemkab Batubara.

Kapolres Batu Bara AKBP.Jose. DC. Fernandes .SIK .melalui Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin .SH . mengatakan' 
" kegiatan ini dilakukan sesuai perintah surat Kapolda Sumut dan Surat Perintah Kapolres Batu Bara dalam melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen Sepeda Motor

Adapun titik yang menjadi lokasi utama untuk operasi gabungan ini yakni di Jalan Acces Road Kuala Tanjung Palang Kereta Api Kelurahan Perkebunan Sipare - Pare, Kecamatan Sei Suka.

Kemudian dilanjutkan di Jalan Acces Road Kawasan Industri Pelabuhan Kuala Tanjung hingga STA 0 Pintu Tol Jalan Acces Road Desa Lalang Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.


" dan Sebanyak 43 unit dan 47 orang dengan rincian 25 unit tidak memiliki kelengkapan dokumen, 18 unit dengan menggunakan knalpot brong hingga tidak memakai kaca spion dan plat kendaraan,"jelasnya Kompol Imam Alryuddin

" Razia tersebut dimaksudkan agar pengendara tidak melanggar aturan lalu lintas sehingga dikhawatirkan akan menyebabkan kecelakaan bagi pengguna jalan lain atau pengendara sendiri."

Kita terus lakukan razia atau patroli rutin, kita juga memfokuskan pengendara yang menggunakan knalpot racing guna diambil tindakan.
Dan kita memastikan razia akan terus dilakukan sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, /2023,jelasnya Kasat lantas 
Akp .HW . Siahaan .SH.

TS





Komentar

Tampilkan

  • Berikan Kenyamanan Di bulan Suci Ramadhan Polres BatuBara,Razia Sepeda Motor Knalpot BRong.
  • 0

Terkini