Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Batu Bara Zahir Gelar Halal Bihalal Kebangsaan di Pendopo, sekaligus Kenalkan Bakal Calon Presiden RISabtu,

Minggu, 30 April 2023, 11.58 WIB Last Updated 2023-04-30T04:59:06Z



Batu Bara | jurnalppst.net

Untuk mempererat hubungan silaturahmi,khususnya untuk seluruh elemen masyarakat Kabupaten Batu Bara, Bupati Batu Bara Zahir menggelar acara Halal Bi Halal Kebangsaan bersama berbagai elemen Masyarakat yakni Ormas, Tokoh Pemuda, Ustadz, Alim Ulama, Relawan Zahir, Fungsionaris dan Pengurus PDIP, serta Insan Pers di Pendopo Zahir Simpang Dolok, Dusun VII, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (29/04/2023).

Hal ini dilakukan guna mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Batu Bara.


Dalam sambutan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini rutin dilaksanakan Pemkab Batu Bara setiap memasuki bulan syawal.

Menurutnya hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi sekaligus mempererat rasa persatuan dan kesatuan dengan sesama masyarakat dan Pemerintah.


Selain itu Zahir juga turut menyampaikan titip salam dari Calon Presiden 2024-2029 H. Ganjar Pranowo, SH, MIP, untuk disampaikan kepada masyarakat Batu Bara.

"Mari kita bersatu, kalau kita pecah kita tidak kuat, halal bi halal ini merupakan tradisi tahunan di bulan Syawal. Ini saya sampaikan atas nama Pemerintah, atas nama pribadi dan atas nama Mas Ganjar, selamat hari raya minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.


Kemudian Zahir juga mengajak masyarakat agar tetap solid dan bergotong royong untuk memajukan Kabupaten Batu Bara. Kegiatan ini tampak guyub dan diisi dengan acara makan bersama dengan seluruh yang hadir dalam acara Halal Bi Halal Kebangsaan.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Batu Bara Zahir Gelar Halal Bihalal Kebangsaan di Pendopo, sekaligus Kenalkan Bakal Calon Presiden RISabtu,
  • 0

Terkini