Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mengawali safari ramadhan plt.Bupati palas Kunjungi Masjid Nurul Jannah Pasar Ujung sosa.

Kamis, 06 April 2023, 23.24 WIB Last Updated 2023-04-06T16:25:40Z



PALAS | jurnalpost.net

Plt Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt,.MM,.M.Si,.MH (tengah) menyerahkan bantuan berupa sajadah ke pengurus Masjid Nurul Jannah, Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas, Kamis, (06/04) Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas) mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1444 H/ 2023 M dengan mengunjungi Masjid Nurul Jannah di Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa,

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan penyerahan bantuan empat gulung Sajadah kepada pengurus masjid, dilanjutkan dengan Penyantunan Anak Yatim yang diserahkan langsung Plt Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt,.MM,.M.Si,.MH (AZP).

Dalam sambutannya, AZP sapaan akrab Plt Bupati Palas mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan safari ramadhan 1444 H / 2023 M yang kali ini sebagai pembuka dilaksanakan di Masjid Nurul Jannah Pasar Ujung Batu.

Tujuan Safari Ramadhan ini dilaksanakan Pemkab Palas dalam rangka meningkatkan silaturrahim dengan masyarakat, Ucapnya.

AZP mengingatkan agar seluruh masyarakat bijak dalam menanggapi isu-isu negatif yang berkembang ditengah masyarakat,   tahun depan merupakan tahu  politik.

Sebelum tausiah dari Syech Mahmoud Al Shawish, AZP sedikit bercerita bagaimana perjuangan ummat muslim dalam menjalankan ibadah di tengah perang.

" Sebelum diceritakan Syech Mahmoud secara rinci, mari kita renungkan kembali betapa hebatnya ummat muslim di Palestina dalam menjalankan ibadah bulan suci ramadhan di tengah kecamuk perang, " Jelas AZP.

Kegiatan Safari Ramadhan dirangkai dengan Tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Syech Mahmoud Al Shawish dari Palestina.

Hadir mendampingi AZP, Sekda Arpan Nasution, unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten,Pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.
Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Mengawali safari ramadhan plt.Bupati palas Kunjungi Masjid Nurul Jannah Pasar Ujung sosa.
  • 0

Terkini