Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara,di Desa Sei BejangkarRabu.06.04.2023.

Kamis, 06 April 2023, 23.37 WIB Last Updated 2023-04-06T16:37:32Z


Batu Bara  | jurnalpost.net

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menyerahkan bantuan alat pendingin ruangan untuk Masjid Zami' Bahar Zein di Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai." Bupati Zahir juga berjanji akan membantu penambahan daya listrik di masjid tersebut dan menanggung biayanya secara pribadi."

Pemberian bantuan tersebut berlangsung pada saat Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Rabu (06/03.2023).
Dalam acara ini tampak hadir Kadis Pendidikan Darwinson Tumanggor,Kadis PUPTR Baresman Simangunsong,dan Ibu Sekda beserta Suami.



Jamal Sirait,sebagai Kades Desa Sei Bejangkar sekali gus sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan acara ini beserta Camat Wala Wali sebagai Camat Kecamatan Sei Balai menyambut baik niat bupati dalam memberikan bantuan kepada anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa,pada acara buka bersama,dalam acara ini tiga belas Kades ,Se Kecamatan Sei Balai hadir,hanya satu yang tak dapat hadir,Kades Desa Perjuangan Erwin berhubung sakit.Acara berjalan dengan khidmad sampai selesai.
Bupati Batu Bara Zahir,sangat berterimakasih kepada seluruh yang hadir yang tak dapat saya sebutkan satu persatu,terutama kepada masyarakat Desa Sei Bejangkar,untuk kehadirannya mengikuti Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara,ucapnya.acara berakhir pukul 23.30.WIB.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara,di Desa Sei BejangkarRabu.06.04.2023.
  • 0

Terkini