Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

π˜Ύπ™–π™₯π™–π™žπ™–π™£ 𝙇π™ͺ𝙖𝙧 π˜½π™žπ™–π™¨π™–π™π™šπ™§π™žπ™’π™–π™ π™–π™¨π™žπ™ 𝘽π™ͺ𝙖𝙩 π˜½π™–π™₯𝙖𝙠 π˜Ώπ™€π™¨π™’π™–π™§ π˜½π™–π™£π™Ÿπ™–π™§π™£π™–π™π™€π™§ 𝘽π™ͺπ™₯π™–π™©π™ž 𝙃π™ͺπ™’π™—π™–π™£π™œ 𝙃𝙖𝙨π™ͺ𝙣𝙙π™ͺ𝙩𝙖𝙣.

Selasa, 23 Mei 2023, 00.32 WIB Last Updated 2023-05-22T17:32:43Z



Humbahas | jurnalpost.net

Salah satu misi Pemkab Humbang Hasundutan adalah mewujudkan infrastruktur yang berasaskan kebermanfaatan dan pemerataan.
 
Untuk mencapai misi itu, Dosmar Banjarnahor dalam masa pemerintahannya telah mampu menggaet anggaran dari APBN untuk membangun sejumlah infrastruktur jalan di Humbahas. Terhitung dari 2018-2023, besaran APBN yang dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur jalan sudah mencapai 406 milliar lebih. 
Tidak puas sampai disitu, sepanjang tahun 2081-2023, Dosmar Banjarnahor juga mampu melobby  anggaran APBD Provinsi sebesar 127 milliar lebih untuk pembangunan serta pemeliharaan jalan provinsi.
Capaian ini pantas untuk diapresiasi.   Tahun 2023,  Pemkab Humbang Hasundutan tetap fokus membangun infrastruktur jalan, mengingat masih banyak ruas jalan yang dinilai strategis namun masih perlu untuk dilakukan pembangunan. 
Terus menuai kritik, semangat Dosmar Banjarnahor tidak pernah surut untuk membangun daerahnya. Sampai saat ini Dosmar Banjarnahor terus aktif berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi maupun pusat, untuk menggaet anggaran APBD Provinsi dan APBN untuk digunakan membangun infrastruktur jalan di Humbang Hasundutan.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • π˜Ύπ™–π™₯π™–π™žπ™–π™£ 𝙇π™ͺ𝙖𝙧 π˜½π™žπ™–π™¨π™–π™π™šπ™§π™žπ™’π™–π™ π™–π™¨π™žπ™ 𝘽π™ͺ𝙖𝙩 π˜½π™–π™₯𝙖𝙠 π˜Ώπ™€π™¨π™’π™–π™§ π˜½π™–π™£π™Ÿπ™–π™§π™£π™–π™π™€π™§ 𝘽π™ͺπ™₯π™–π™©π™ž 𝙃π™ͺπ™’π™—π™–π™£π™œ 𝙃𝙖𝙨π™ͺ𝙣𝙙π™ͺ𝙩𝙖𝙣.
  • 0

Terkini