Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Sei Balai dan Ketua PAC PDI-P Sei Balai Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Takraw Piala Kades Mekar Mulio Cup I Tahun 2023

Selasa, 30 Mei 2023, 05.54 WIB Last Updated 2023-05-29T22:54:20Z



Batu Bara | jurnalpost.net


Turnamen Sepak Takraw Piala Kades  Mekar Mulio Cup I berakhir,dalam acara penutupan diwarnai dengan antusias masyarakat yang hadir menyaksikan acara penutupan dan penyerahan hadiah kepada Pemenang lomba turnamen, Minggu,28/05/2023 di Desa Mekar Mulio.

Dalam sambutan Kades Mekar Mulio Romansah S.M. mengatakan "Alhamdulillah kegiatan Open Turnamen Sepak Takraw Piala Kepala Desa Mekar Mulio cup 1 tahun 2023 berjalan dengan lancar , semoga kedepannya kita buat lagi yang lebih meriah dan memberikan apresiasi kepada masyarakat terutama masyarakat Desa Mekar Mulio "semangat pemuda dan masyarakat Desa Mekar Mulio", ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan Turnamen Sepak Takraw Piala Kades Mekar Mulio Cup I tahun 2023 yakni Camat Sei Balai Waliwala Sagala, Ketua PAC PDI-P Sei Balai Mansyah, Kapolsek Labuhan Ruku diwakili Bhabinkamtibmas,Babinsa, Tokoh Masyarakat, Pemuda,dan Agama se-kecamatan sei balai.


Camat Sei Balai Waliwala Sagala dalam sambutannya menyampaikan "saya sangat mengapresiasi Kades Mekar Mulio dalam melaksanakan turnamen ini, karena ini merupakan pemacu dan motivasi para pemuda desa dan sekitarnya untuk membangkitkan semangat ber olahraga" mudah-mudahan kedepannya ada dari desa Mekar Mulio yang ikut perlombaan Sepak Takraw di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Tingkat Nasional,dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung suksesnya turnamen Sepak Takraw Piala Kades Mekar Mulio Cup I tahun 2023, ungkap camat.

Turnamen Sepak Takraw Piala Kades Mekar Mulio Cup I tahun 2023 dimulai pada hari Jum'at,26 mei tahun 2023 sampai Minggu,28 mei 2023 dan pemenang lomba yakni Juara I (satu) diraih oleh Grup Desa sei balai,Juara II (dua) diraih oleh Grup BBTC, Juara III diraih oleh Grup Silau Laut Asahan dan Juara IV diraih oleh Grup ST Junior Desa Sumber Tani kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.


Acara penutupan Turnamen Sepak Takraw Piala Kades Mekar Mulio Cup I tahun 2023 berjalan dengan baik,lancar dan meriah, dari awal Turnamen dibuka hingga Penutupan.

Jurnalis : Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Camat Sei Balai dan Ketua PAC PDI-P Sei Balai Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Takraw Piala Kades Mekar Mulio Cup I Tahun 2023
  • 0

Terkini