Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Lakukan Kunker ke Kantor KPU kabupaten Humbang Hasundutan.

Senin, 08 Mei 2023, 05.14 WIB Last Updated 2023-05-07T22:15:17Z



Humbahas | jurnalpost.net 

Humbang Hasundutan, Kapolres AKBP Hary Ardianto S.H.S.IK.M.H., laksanakan kunjungan kerja ke kantor KPU Humbang Hasundutan Senin 01-05-23.

Kapolres didampingi Kabagops Kompol Septian Dwi Rianto S.H.S.IK.MH. dan Kasat Intelkam AKP Abner Lubis, disambut langsung oleh Ketua KPU Binsar Pardamean Sihombing bersama Komisioner KPU lainnya.

Ada beberapa perubahan yang dilakukan dalam pertemuan tersebut mengenai tahapan dalam Pelaksanaan Pileg Pilkada Pilpres thn 2024.Saat Ini tahapan yang dilaksanakan oleh KPU adalah Pendaftaran Calon legislatif mulai hari ini tanggal 1-05-2023 sampai 14 Mei 2023 ucap Ketua KPU Humbahas.

Dalam minggu pertama tahapan pendaftaran Calon legislatif ini masih dalam Konsultasi antara KPU dengan Partai Politik mengenai tata cara kelengkapan berkas pendaftaran Calon legislatif dan Pendaftaran Calon legislatif dimulai dengan pendaftaran Secara Online ke Aplikasi SILON (sistem pencalonan) lanjutnya.

Kami mengharapkan kepada Kapolres Humbahas agar dilakukan pengawasan di Kantor KPU, untuk mengantisipasi kerawanan pada tahap pendaftaran Calon legislatif ini "ucapnya.

Kapolres AKBP Hary Ardianto,mengatakan bahwa kunjungan ini dibahas terkait persiapan penyelenggara Pileg,dan Pilkada Pilpres tahun 2024.

Dalam kesempatan Kunker kita bahas tentang kesiapan KPU dalam menghadapi Pileg, Pilkada dan Pemilu tahun 2024, apalagi saat ini sudah masuk tahapan Pendaftaran Calon legislatif,tentu segala sesuatu persiapan yang matang dimulai dari sekarang "ujar Kapolres.

Kami dari Polres Humbahas sangat mendukung KPU demi Suksesnya Pesta Demokrasi 2024,dan Siap untuk melakukan pengamanan dalam tahapan yang dilaksanakan oleh Pihak KPU , untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang bisa saja terjadi apalagi pada saat tahapan pendaftaran Calon legislatif saat ini "ujarnya.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Lakukan Kunker ke Kantor KPU kabupaten Humbang Hasundutan.
  • 0

Terkini