Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu bersama Forkopimca Siabu Gelar Olah Raga Bersama.

Jumat, 05 Mei 2023, 10.39 WIB Last Updated 2023-05-05T03:40:21Z



Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH, bersama Forkopimca Siabu menggelar acara bersama dihalaman kantor camat Siabu, Jum'at( 05/5).

Kegiatan olah raga bersama TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Siabu dilaksanakan dalam rangka menciptakan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Siabu dan instansi lainnya.

Hadir dalam olah raga tersebut, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution dan Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution, M.A.P.



Untuk peserta olah tersebut adalah Personil Polsek Siabu, Personil Koramil 12 Siabu, ASN dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kecamatan Siabu.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH dalam keterangan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Siabu.

Ia juga menjelaskan kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Siabu, yang dihadiri seluruh personil Polsek Siabu, Personil Koramil 12 Siabu dan ASN, Honorer dilingkungan Pemerintah Kecamatan Siabu.



" Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses," ungkapnya.

" Olah raga bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Siabu, yang dilaksanakan setiap hari jum'at dan bergiliran, " katanya.
  (Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu bersama Forkopimca Siabu Gelar Olah Raga Bersama.
  • 0

Terkini