Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Panyabungan Pimpin Upacara HUT RI di Kecamatan Panyabungan.

Kamis, 17 Agustus 2023, 19.05 WIB Last Updated 2023-08-17T12:05:12Z
Camat Panyabungan Pimpin Upacara HUT RI di  Kecamatan Panyabungan.



Madina | jurnalpost.net

 Camat Panyabungan, H. Edi Sahlan Matondang SH.,MM, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Panyabungan, Ny.Hj.Dra.Hj.Emmy Kholidah Edi Sahlan SH.,MM, hadiri upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke - 78  di Lapangan samping Hotel Istana,  Kelurahan Kayu Jati, Panyabungan, Madina, Kamis(17/8).

Turut hadir pula Forkopimcam Panyabungan, Anggota DPRD Madina dari Fraksi Gerindra, H.Zainuddin Nasution, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

Adapun peserta Upacara adalah Siswa - siswi SD, SMP, SMA, ASN dan Honerer di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Panyabungan, UPT Puskesmas Panyabungan Julu, UPT dari Puskesmas Gunung Tua, Tenaga Pendidik dan lainnya.



Upacara Pengibaran  Bendera dipimpin langsung Camat Panyabungan, H.Edi Sahlan SH.,MM, Pembaca Teks Prolamasi, H.Zainuddn Nasution, Do'a dari Kantor Urusan Agama Panyabungan.

Adapun Komandan Upacara, Sertu Inf.Rahmad Syah Hasibuan, Perwira Upacara, Serka Inf.Ikhwan Hakim, dan Paskibra yang berjumlah 23, dimana Komandan Regu  Paskibra adalah Rahmad, dari siswa SMPN 2 Panyabungan.



Upacara Pengibaran  Bendera dilaksanakan menjelang detik detik Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 10.00 Wib.

Sehabis Upacara Penaikan Bendera, Pimpinan Umum Media Malintang Pos memberikan Piagam Penghargaan kepada dua(2) orang Kepala Sekolah Dasar yang ada di Kota Panyabungan, yang menjadi Sahabat Pers.

Anggota DPRD Madina, H.Zainuddin Nasution mengungkapkan terima kasih kepada Camat Panyabungan beserta  panitia acara yang telah menyelenggarakan Upacara HUT RI Ke -78 dengan sukses, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat ditingkatkan.



Hal senada juga diucapkan Camat Panyabungan, H.Edi Sahlan SH.,MM mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Madina dari Fraksi Gerindra yang telah datang dalam acara HUT RI Ke-78 di Kecamatan Panyabungan.

" Mudah mudahan kegiatan ini akan kita tingkatkan dimasa yang akan datang," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Panyabungan Pimpin Upacara HUT RI di Kecamatan Panyabungan.
  • 0

Terkini