Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapos Lantas Siabu Atur Lalu Lintas dengan Sukses.

Kamis, 17 Agustus 2023, 19.13 WIB Last Updated 2023-08-17T12:13:19Z




Madina | jurnalpost.net

 Satuan Lalu Lintas Polres Madina dibawah kendali AKP.Syamsul Arifin Batubara SE.,M.Si, laksanakan pengaturan Lalu Lintas dengan cepat dan tanggap untuk meng hindari kecelakaan Lalu Lintas dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 di wilayah Hukum Polres Madina.

Akibatnya ada kegiatan masyarakat seperti Deville, Karnaval diberbagai Kecamatan,  Lalu Lintas di Jalan Lintas Sumatera  banyaknya yang menjadi macet.

Kamis( 17/8), Kapos Lantas Siabu, Aipda Ahmad Ridha Hamdani bekerja ektra keras mengatur Lalu Lintas sesudah acara Devilla berakhir.


Dengan sabar dan ramah kepada pengendera bermotor baik roda 2 ,4 dan lainnya , beliau atur Lintas Lintas.

Dibantu seorang Banpol, Tuyung , Satu persatu kenderaan ditata dan diarahkan, dan tidak jarang warga yang melintas, Kapos Lantas juga bantu seberangi jalan, sehingga nampak beberapa warga memperhatikan Langkah Sat Lantas Polres untuk mengatur Lalu Lintas sangat baik sekali.

Sekalipun mobil yang sudah berhenti lebih kurang 500 Meter dari tempat acara, namun Kapos Lantas tetap atur Lintas sampai lancar.





" Terima kasih kepada pak Sat Lantas yang telah mengatur jalan ini sehingga menjadi lancar," ucap seorang  pengendara yang melintas.

Hal senada juga diucapkan seorang warga, " saya sangat kagum dengan pak Lantas Siabu, yang begitu sabar mengatur Lalu Lintas yang sangat macet ini,mudah mudah pak Lantas Siabu tetap semangat melaksanakan tugas," ucap warga Kelurahan Simangambat yang kebetulan berada disekitar acara.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapos Lantas Siabu Atur Lalu Lintas dengan Sukses.
  • 0

Terkini