Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Parlilitan AKP JH. TURNIP, SE bersama dengan Personil Polsek Parlilitan Melaksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka HUT RI ke 78 yang bertemakan Polri Lestarikan Negri,Penghijauan Sejak Dini.

Kamis, 24 Agustus 2023, 05.23 WIB Last Updated 2023-08-23T22:24:31Z





Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Parlilitan bersama Uspika Kec. Parlilitan dan masyarakat melaksanakan giat penanaman pohon dalam Rangka Kegiatan Polri Lestarikan Negeri dengan Penghijauan Sejak Dini di Desa Sihas Tonga Kec.Parlilitan Kab.Humbang Hasundutan, Rabu (23/08/2023).

Dalam pelaksanaan penanaman pohon yang ditanam berupa tanaman pohon durian,pohon mahoni, pohon mangga, pohon petai, pohon jengkol dan pohon kemiri sebanyak 100 batang.

Adapun Kegiatan penanaman pohon ini bertemakan Polri Lestarikan Negeri dengan Penghijauan Sejak Dini yang dilaksanakan secara Serentak di Seluruh Indonesia dalam rangka peringatan HUT RI ke 78.

Turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon Kapolsek Parlilitan AKP JH. TURNIP beserta Anggota, SE, Camat Parlilitan, Danramil 11 Parlilitan beserta anggota, Bhayangkari Ranting Parlilitan, Kepala Desa ( Sion Selatan, Sihas Tonga, Sihas Habinsaran ), Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kapolsek Parlilitan Bapak AKP JH. TURNIP, SE berharap dengan sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kiranya dengan penanaman pohon yang dilakukan secara serentak dapat memberikan manfaat yang besar demi kelestarian alam dan negeri kita Indonesia ini. tutup Kapolsek Parlilitan.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Parlilitan AKP JH. TURNIP, SE bersama dengan Personil Polsek Parlilitan Melaksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka HUT RI ke 78 yang bertemakan Polri Lestarikan Negri,Penghijauan Sejak Dini.
  • 0

Terkini