Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil POLSEK Pollung Melaksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka HUT RI ke-78 yang bertemakan Polri Lestarikan Negeri,Penghijauan Sejak Dini.

Kamis, 24 Agustus 2023, 00.22 WIB Last Updated 2023-08-23T17:23:44Z




Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Pollung IPTU HOTMAN SIRAIT, bersama Uspika Kec. Pollung dan masyarakat melaksanakan giat penanaman pohon dalam Rangka Kegiatan Polri Lestarikan Negeri dengan Penghijauan Sejak Dini di Komplek Polsek Pollung Desa Hutapaung Kec.Pollung Kab.Humbang Hasundutan, Rabu (23/08/2023).

Dalam pelaksanaan penanaman pohon yang ditanam berupa tanaman Mangga sebanyak 200 batang.

Adapun Kegiatan penanaman pohon ini bertemakan Polri Lestarikan Negeri dengan Penghijauan Sejak Dini yang dilaksanakan secara Serentak di Seluruh Indonesia dalam rangka peringatan HUT RI ke- 78.

Turut hadir dalam kegiatan penanaman pohon Kapolsek Pollung Iptu Hotman Sirait, Camat Pollung Imron Banjarnahor, Danramil 05 Doloksanggul Kapten Infantri Sahat Simanullang beserta Anggota, Bhayangkari Ranting Pollung, Kades Desa Riaria, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Personil Polsek Pollung.

Kapolsek Pollung IPTU HOTMAN SIRAIT berharap dengan sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kiranya dengan penanaman pohon yang dilakukan secara serentak dapat memberikan manfaat yang besar demi kelestarian alam dan negeri kita Indonesia ini. tutup Kapolsek Pollung.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil POLSEK Pollung Melaksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka HUT RI ke-78 yang bertemakan Polri Lestarikan Negeri,Penghijauan Sejak Dini.
  • 0

Terkini