Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka HUT RI ke – 78 yang bertemakan Polri Lestarikan Negri,Penghijauan Sejak Dini.

Kamis, 24 Agustus 2023, 00.15 WIB Last Updated 2023-08-23T17:18:07Z




Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Onan Ganjang bersama Uspika Kec. Onan Ganjang dan masyarakat melaksanakan giat penanaman pohon dalam Rangka Kegiatan Polri Lestarikan Negeri dengan Penghijauan Sejak Dini di Desa Parbotihan Kec. Onan Ganjang Kab.Humbang Hasundutan, Rabu (23/08/2023).

Dalam Pelaksanaan penanaman pohon, jenis yang di tanama berupa tanaman pohon Sirsak sebanyak 100 batang.

Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan secara Serentak di Seluruh Indonesia dalam rangka peringatan HUT RI ke – 78.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Onan Ganjang,Camat Onan Ganjang, Danramil Onan Ganjang,Para Tokoh agama, adat, dan tokoh masyarakat, Anggota Bhayangkari Onan Ganjang, Kepala desa dan Perangkat desa Parbotihan serta Masyarakat Desa Parbotihan.

Kapolsek Onan Ganjang AKP NOVER P GULTOM, S. SOS Mengatakan, kiranya dengan kegiatan penanaman pohon yang dilakukan secara serentak dapat memberikan manfaat yang besar dan kepedulian kita terhadap Lingkungan demi kelestarian alam Indonesia ini,tutup Kapolsek.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka HUT RI ke – 78 yang bertemakan Polri Lestarikan Negri,Penghijauan Sejak Dini.
  • 0

Terkini