Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu bersama Forkopimca Siabu Pantau Normalisasi Sungai Aek Muara Sada Simangambat.

Jumat, 29 September 2023, 06.21 WIB Last Updated 2023-09-28T23:23:00Z





Madina | jurnalpost.net

 Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution bersama Forum Komunikasi  Pimpinan Kecamatan ( Forkopimca) Siabu melakukan pemantuan langsung normalisasi  Sungai Aek Muara Sada Simangambat, kamis pagi ( 28/9).

Hadir dalam  kegiatan itu, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, didampingi Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu.Naamuddin Siregar,  Danramil 12 Siabu, Letda Inf.Marahotma Nasution didampingi Babinsa Koramil 12 Siabu, diantaranya Sertu Niaston Simatupang, Serda MP.Dongoran, Kopda M.Dongoran.

Kunjungan Forkopimca Siabu disambut langsung, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S Sos, Kepala  Lingkungan beserta Sekretaris Lingkungan se Kelurahan  Simangambat, Tokoh masyarakat Kelurahan Simangambat.



Rombongan langsung menuju lokasi jebolnya saluran air yang jebol di Batu Tunggal Simangambat, dimana Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal," Madina Bersyukur Madina Berbenah," sudah menurunkan alat berat untuk melakukan Normalisasi sungai Aek Muara Sada Simangambat.

Dalam  kegiatan tersebut, Camat Siabu bersama rombongan juga menyempatkan menyapa seorang warga yang punya lahan didekat Batu Batu Simangambat.

Kepada media ini, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution menuturkan kegiatan ini dilaksanakan untuk pemantuan langsung kegiatan normalisasi sungai dengan menggunakan alat berat, " Alhamdulillah, kegiatan normalisasi pada hari berjalan lancar dan sukses.

Camat Siabu juga menuturkan semalam saya sudah kesini untuk melihat alat berat yang sudah turun ketempat ini, dan hari ini kita bersam a  Forkopimca Siabu turun langsung pantau kegiatan ini, dan hasil kegiatan ini akan kita langsung kepada bapak Bupati Madina dan instansi terkait lainnya.




Hal senada juga dikatakan Kapolsek Siabu melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan hari ini bapak Kapolsek Siabu bersama Forkopimca turun langsung pantau kegiatan.

" Alhamdulilah, kegiatan Normalisasi berjalan dan sukses, " katanya.



Begitu juga dengan Babinsa Koramil 12 Siabu, Serda MP Dongoran mengatakan tolong  hubungi kami( Babinsa), kalau perlu, dan insya Allah,kami siap membantu," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu bersama Forkopimca Siabu Pantau Normalisasi Sungai Aek Muara Sada Simangambat.
  • 0

Terkini