Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Siabu Sambangi Warga.

Jumat, 29 September 2023, 06.10 WIB Last Updated 2023-09-28T23:11:14Z





Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,SH.,MH, melalui Sektor Siabu dibawah kendali AKP Jamal Nasution SH lakukan antisipasi Terjadinya  Gangguan Kamtibmas menjelang tahun 2024 mendatang , dimana antipasi dini akan terus dilakukan untuk membuat sitkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah tengah masyarakat.

Rabu( 27/9), Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin mengunjungi warga di kedai kopi di Lingkungan 1 Kelurahan Simangambat.

Aiptu Naamuddin Siregar  mengatakan hari ini kita mengadakan silaturahmi dengan masyarakat dan jalin kedekatan dengan masyarakat untuk memberi aman kepada masyarakat 

Dalam kesempatan itu, kita juga mendengar aspirasi masyarakat secara langsung terkait Kamtibmas serta memberikan arahan kepada warga yang ada ditempat itu.

Aiptu Naamuddin juga mengatakan  disamping kita terus menjalin ukhuwah serta sama sama menjaga Kamtibmas apalagi menjelang tahun politik ini dilingkungan tempat tinggal masing masing.

" Menjelang tahun politik ini, kita semua masyarakat Jangan mudah terprovokasi kepada hal hal yang negatif  dalam perbedaan pendapat dan pilihan," ungkapnya.

" Pilihan boleh beda, namun tetap jaga kekompakan dengan masyarakat selaku warga yang patuh kepada NKRI yang kita cintai ini, " katanya.
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Siabu Sambangi Warga.
  • 0

Terkini