Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.BNNK Madina bersama Tim Gabungan Gelar Razia Narkoba di Wilayah Kota Panyabungan.

Jumat, 29 September 2023, 06.05 WIB Last Updated 2023-09-28T23:06:16Z





Madina | jurnalpost.net

 Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal bersama Tim Gabungan mengadakan razia Narkoba dengan mengadakan tes urin kepada supir angkutan di dua(2) tempat  di  kota Panyabungan, Madina, Rabu ( 27/9).

Kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka menindak lanjuti arahan Presiden untuk melakukan Upaya Extraordinary dalam Penanganan Narkotika di wilayah Sumatera Utara.

 Mengingat hal itu, BNNK Madina bersama Tim gabungan yang terdiri dari, Personil Intel Kodim 0212 / TS, Personil Sub Den POM 1/2- 7 Madina, Personil Satlantas Polres Madina,  Tim Medis  ( dokter dan kolselor), Penyidik BNNK Madina, Personil P2M BNNK Madina dan lainnya.



Adapun lokasi kegiatan adalah jalan Lintas Sumatera- Padang, Desa Gunung Tua, Kecamatan Panyabungan, Madina dan lokasi kedua adalah jalan Lintas Sumatera- Padang, Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Madina.

Sebagai sasaran kegiatan adalah penyetopan mobil angkot, dilanjutkan dengan tes urin  kepada sopir angkot.

Kepada media ini, Kepala BNNK Madina, AKBP.H.Eddy Mashuri Nasution SH.,MH melalui selulernya, Kamis( 28/9) mengatakan adapun hasil  kegiatan razia gabungan pada hari Rabu(27/9) adalah didapati 3 orang yang positif Narkoba namun tidak didapatkan barang bukti Narkoba , sehingga ketiga orang tersebut,  kita lakukan pembinaan di Kantor BNNK Madina selama seminggu.

Ia juga mengungkapkan  dalam seminggu ini, Tim gabungan yang terdiri dari personil BNNK Madina, Personil Polres Madina, Sat Pol PP Madina dan lainnya sudah berhasil menjaring 21 orang warga  yang positif memakai Narkoba .



Lebih lanjut, AKBP.H. Eddy Mashuri Nasution mengatakan dalam razia tersebut, kita  dapatkan anak dibawah umur ,  bagi yang kita dapatkan  positif memakai Narkoba dan ada barang bukti  Narkoba, kita serahkan kepada Sat Narkoba Polres Madina dan bagi yang kita dapatkan hanya positif memakai Narkoba dan tidak ada barang bukti  Narkoba, kita lakukan pembinaan di Kantor  BNNk Madina selama seminggu. 

Ka BNNK Madina berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Madina  agar mendapatkan anggaran untuk  pembinaan kepada warga yang positif memakai Narkoba untuk   dapat  dibina lebih lama lagi  di Kantor BNNK Madina dan juga kita kirim ketempat lain untuk dibina.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • .BNNK Madina bersama Tim Gabungan Gelar Razia Narkoba di Wilayah Kota Panyabungan.
  • 0

Terkini