Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Horas Bangso Batak (HBB) Ucapkan Terima kasih Kepada Bapak Wakapolri Atas Bantuan Sembako Kepada Anggota HBB

Kamis, 28 September 2023, 15.34 WIB Last Updated 2023-09-28T12:30:26Z


DELI SERDANG - Apresiasi yang sangat besar di ucapkan kepada seluruh anggota personil Horas Bangso Batak (HBB) Kepada kehadiran bapak Wakapolri Komjend Agus Ardianto SH, MH. Sebagai Wakapolri yang kemarin hadir di Deli Serdang kamis, (21/09/23) lalu.

Sosok Wakapolri yang sederhana dan merakyat tersebut membuat kesan yang sangat baik kepada masyarakat dan masyarakat dapat menyampaikan apresiasi secara langsung.

Untuk itu ketum HBB Lamsiang Sitompul S.H, M.H dan DPD HBB SUMUT Tomson Prapat S.H, juga Ketua DPC HBB Deli Serdang Mangapul Sitindaon mengucapkan terima kasi kepada bapak Wakapolri atas penyerahan bantuan sembako dalam bentuk peduli kepada anggota DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) Lubuk Pakam yaitu sebagai berikut :

1. Iwan Sadewo Sipatung (Ketua DPK)
2. Daian Marbun (Sekretaris)
3. Razam butarbutar (Bendahara)
4. Marlon Butarbutar (Penasehat)
5. Kharina Sinaga SH (Penasehat)
6. Michael laruensius Butarbutar SH (Bid Hukum)

Untuk itu saat di konfirmasi atas ucapkan terima kasih dari DPK HBB LUBUK PAKAM Iwan Sadewo menuturkan "sangat mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakapolri Komjend Agus Ardianto yang telah meluangkan waktu nya untuk datang ke Sumatra Utara menyapa warga Sumatra Utara  dan semoga kedepan nya bapak Wakapolri sukses terus dalam berkarir di institusi kepolisian" ungkap iwan.

(Kharina Sinaga SH)
Komentar

Tampilkan

  • Horas Bangso Batak (HBB) Ucapkan Terima kasih Kepada Bapak Wakapolri Atas Bantuan Sembako Kepada Anggota HBB
  • 0

Terkini