Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Pakkat Menghadiri Rapat Musyawarah RKPDES Tahun Anggaran 2024 di Desa Sijarango, Kecamatan Pakkat.

Senin, 04 September 2023, 21.21 WIB Last Updated 2023-09-04T14:22:34Z





Humbahas  | jurnalpost.net

Personil Polsek Pakkat BRIPTU LASRO SIMAMORA menghadiri Acara Musrembang RKPDes Tahun Anggaran 2024 di Desa Sijarango Kec. Pakkat. Senin (04/09/2023) Kabupaten Humbang Hasundutan.

Adapun musyawarah dilaksanakan untuk membahas masalah dan perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan untuk Tahun Anggaran 2024 di desa tersebut. 

Turut hadir dalam acara tersebut : Camat Pakkat, Mewakili Kapolsek Pakkat, Kepdes Sijarango, Ketua BPD, Ketua LPM, Tokoh agama serta Masyarakat Sijarango sebanyak 30 orang. 

Dari hasil Musyawarah diperoleh keputusan bahwa akan direncanakan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan Tahun 2024 : Pengerasan jalan dusun Solok ke pusuk, Pembanguan Tali air di tornauli, Pembagunan rabat beton ke pancur Toruan, Pembangunan rabat beton jln pertanian sitio-tio, Pengadaan bibit tanaman muda utk kelompok tani, Pengadaan alat multifator, Pembangunan/perawatan lapangan bola sijarango, Pembangunan Pagar sekolah SD Sijarango, Pengadaan Les Bahasa Ingris di Desa Sijarango, Pemberian beasiswa bagi yang berprestasi, Pengadaan alat masak utk PKK. 

Dalam kesempatan itu Personil tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat desa Sijarango agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusifnya kegiatan dan aktivitas masyarakat. (J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Pakkat Menghadiri Rapat Musyawarah RKPDES Tahun Anggaran 2024 di Desa Sijarango, Kecamatan Pakkat.
  • 0

Terkini