Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PESTA PEMBANGUNAN HKBP SITABOTABO YANG DI HADIRI TIM PEMENANGAN SABAM MANALUDAERAH TAPANULI UTARA

Selasa, 12 September 2023, 00.23 WIB Last Updated 2023-09-11T17:24:19Z




Humbahas | jurnalpost.net

Tim Pemenangan Calon Anggota DPD RI Sabam Parulian Parsaoran Manalu, SE,.,MAP turut menghadiri Pesta Pembangunan HKBP Sitabotabo.

Minggu 10-09-2023,Sekretaris Umum Tim, Adol Frian Rumaijuk bersama Jimran Manalu,SP mewakili Sabam Parulian Parsaoran Manalu, SE.,MAP hadir di acara yang dihelat di halaman Gereja HKBP Sitabotabo yang merupakan tempat pendirian gedung gereja yang sedang dibangun.

Pada kesempatan itu, Pendeta Ressort HKBP Siborongborong Pdt. Bonatua Nababan, STh mengatakan bahwa pihaknya mendukung Anggota Majelis Pekerja Sinode (MPS) pusat HKBP tersebut maju di Pemilu 2024. “Amang Sabam maju dari non partai, Dewan Perwakilan Daerah, dan beliau adalah jemaat HKBP yang baik, memberikan hati untuk HKBP”,ujarnya dari panggung usai Adol Frian Rumaijuk diberi waktu untuk menyampaikan ucapan selamat dan dukungan pada pesta tersebut.

Hadir juga Guru Huria Gr. Masnarita Rajagukguk, para Pendeta, Sintua dan ribuan jemaat. Juga turut hadir Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan dan rombongan.

Acara berjalan dengan baik, serta diadakan lelang penggalangan dana, acara hiburan serta makan bersama.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • PESTA PEMBANGUNAN HKBP SITABOTABO YANG DI HADIRI TIM PEMENANGAN SABAM MANALUDAERAH TAPANULI UTARA
  • 0

Terkini