Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim Monitoring dan Asistensi Pelayanan EPZI dan Survey Kepuasan Masyarakat 2023 Dari Biro Rena Polda Sumut Kunjungi Polres Humbahas.

Jumat, 01 September 2023, 08.28 WIB Last Updated 2023-09-01T01:28:42Z





Humbahas | jurnalpost.net

Pengertian dari EPZI yaitu Elektronik Pembangunan Zona Intergitas Yang di Bangun dari Polri untuk diterapkan di Masing Masing Wilayah Hukum Masing Masing Daerah.

Tim Monitoring dan Asistensi Pelayanan EPZI dan Survey Kepuasan Masyarakat 2023 dari Biro Rena Polda Sumatera Utara kunjungi Polres Humbang Hasundutan. Kamis (31/8/2023)

Kunjungan tersebut di pimpin oleh Ketua Tim AKBP Irwa Zaini Adib SIK MH, Keasistenan Pemeriksaan  Asistensi Pelayanan EPZI dan Survey Kepuasan Masyarakat 2023 dari Biro Rena Polda Sumatera Utara di dampingi Asistensi Pelayanan EPZI Biro Rena Polda Sumatera Utara.

Dalam kunjungan tim tersebut langsung di sambut oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H, Tim Monitoring dan Asistensi Pelayanan EPZI dan Survey Kepuasan Masyarakat 2023 dari Biro Rena Polda Sumatera Utara tersebut langsung di ajak menuju ruangan kerja Kapolres, dan kemudian menuju aula DP Silitonga Polres Humbahas untuk Monitoring dan Asistensi Pelayanan EPZI dan Survey Kepuasan Masyarakat 2023 melaksanakan Pelayanan Publik di Polres Humbahas.

Dalam sambutannya Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H, mengucapkan selamat datang dan Terimakasih Tim Monitoring dan Asistensi Pelayanan EPZI dan Survey Kepuasan Masyarakat 2023 dari Biro Rena Polda Sumatera ke Polres Humbahas.

"Merupakan satu kehormatan kepada kami atas kunjungannya, mudah mudahan dalam kegiatan ini bisa memberikan pencerahan kepada kami sehingga kami dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.dan melengkapi segala kekurangan elektronik Aplikasi EPZI tersebut" Lanjutnya 

Kapolres juga menekankan kepada penanggung jawab dan staf unit penyelenggara pelayanan polres Humbahas untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya Agar yang pelaksanan Asistensi EPZI tersebut bisa di amplasi kan ke pada Personil Polres Humbahas.

Ketua Tim AKBP Irwa Zaini Adib SIK MH,ketua Tim  mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menilai sarana dan prasarana yang diterapkan di masing-masing unit pelayanan publik yang ada.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Tim Monitoring dan Asistensi Pelayanan EPZI dan Survey Kepuasan Masyarakat 2023 Dari Biro Rena Polda Sumut Kunjungi Polres Humbahas.
  • 0

Terkini