Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Perayaan HUT ke-93 Al Washliyah di Sumut, Panitia Siapkan Berbagai Rangkaian Kegiatan

Minggu, 26 November 2023, 14.58 WIB Last Updated 2023-12-01T07:59:35Z



MEDAN - Jelang peringatan HUT ke-93 Al Jamiyatul Washliyah (Al Washliyah), jajaran panitia pelaksana Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara menyiapkan sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan momentum yang akan digelar pada 1-2 Desember 2023 mendatang, di Lapangan Astaka, Jalan Pancing, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.


Menyambut hari berdirinya Ormas Islam pada 30 November 1930 silam ini, Ketua Panitia HUT ke-93 Al Washliyah Ismael P Sinaga bersama Sekretaris H Darwin Marpaung dan Bendahara Dedi Iskandar, menyampaikan bahwa pihaknya bersama jajaran mematangkan persiapan pelaksanaan acara tersebut. Mengingat selain digelar dua hari, estimasi kehadiran massa diperkirakan mencapai ribuan orang dari berbagai daerah di Sumut.


"Untuk persiapannya, kita sudah koordinaai dan konsolidasi dengan pengurus daerah (PD). Bahwa pada Jumat, 1 Desember 2023, akan ada malam Munajat untuk Palestina. Kemudian pada Sabtu, 2 Desember 2023, akan digelar malam puncak peringatan HUT yang akan dihadiri oleh Ketua Umum PB Al Washliyah (KH Masyhuril Khamis) bersama rombongan dari Jakarta," jelas Ismael dalam keterangan persnya usai rapat persiapan di Kantor PW Al Washliyah Sumut, Jalan SM Raja Medan, Sabtu (25/11/2023).


Adapun beberapa rangkaian memeriahkan HUT ke-93 Al Washliyah lainnya, diantaranya berbagai lomba seperti kaligrafi, marhaban, mars Al-Washliyah, Tahfidz, mewarnai tingkat TK, baca kitab kuning, memasak dan mawrawis. Kemudian bazaar produk, donor darah hingga hiburan Islami menghadirkan group vokal Maidani, Lebah Begantong, bersholawat serta atraksi rekor MURI atraksi Brigade Hawari.


Sementara Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara, Dedi Iskandar Batubara menyampaikan agar persiapan rangkaian HUT ke-93 Al Washliyah benar-benar matang bisa berlangsung maksimal dan sesuai harapan.


"Sebagai bentuk apresiasi kita, Al Washliyah akan memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang telah membantu organisasi selama ini. Termasuk juga para Ulama kita undang," sebut Dedi Iskandar Batubara didampingi Sekretaris PW Al Washliyah Sumut, H Alimnur Nasution dan sejumlah pengurus dan Brigade Hawari GPA Sumut.


Dengan persiapan ini, Ketua PW Al Washliyah Sumut mendoakan suksesi acara sesuai dengan apa yang direncanakan sejak beberapa bulan lalu oleh panitia. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Perayaan HUT ke-93 Al Washliyah di Sumut, Panitia Siapkan Berbagai Rangkaian Kegiatan
  • 0

Terkini