Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kelurahan Simangambat Rampung Usulan Program Sanitasi Kepada Pemkab Madina.

Minggu, 05 November 2023, 05.43 WIB Last Updated 2023-11-04T22:44:40Z





Madina | jurnalpost.net

 Kelurahan Simangambat telah merampungkan pengusulan program Sanitasi kepada Pemkab Madina, dimana sebanyak 50 KK telah dilengkapi berkasnya,.

Hal itu diungkapkan Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang  S.Sos kepada media ini di Kantor Lurah Simangambat, Jum'at(3/11).

Lebih lanjut Idris menjelaskan ada 50 keluarga yang mendapat program sanitasi dari Pemerintah,telah mencukupi syarat yang ditetapkan Pemerintah, kita tinggal menunggu realiisasinya pada 2024 mendatang.




Oleh karena itu, pada hari ini kita finalnya berkasnya, karena berkas ini infonya akan dilaporkan Dinas PUPR Madina kepada Pemprov Sumatera Utara dan selanjutnya berkas ini juga akan dilaporkan kepada Kementerian yang terkait di Jakarta.

Mudah mudahan kata Iswadi, semua berkas yang kita usulkan dari Kelurahan Simangambat, semuanya dapat  diterima oleh Pemerintah, sehingga masyarakat Kelurahan Simangambat dapat merasakan pembangunan dari Pemerintah.

" Terima kasih kepada saudara Kepling dan Sekling Se Kelurahan Simangambat yang telah membantu masyarakat mengusulkan program sanitasi ini," ungkap Iswadi.




" Terima kasih kepada saudara kami Faisal Hasibuan yang telah membantu pihak Kelurahan Simangambat untuk  mengentri data data masyarakat yang akan mendapat program sanitasi dari Pemerintah," lanjutnya lagi.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kelurahan Simangambat Rampung Usulan Program Sanitasi Kepada Pemkab Madina.
  • 0

Terkini