Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kesigapan Damkar Kota Tebing Tinggi Menerima Laporan Warga Atas Sebuah Sarang Tawon.

Sabtu, 04 November 2023, 21.07 WIB Last Updated 2023-11-04T14:08:21Z





Tebing Tinggi | jurnalpost.net

Kesigapan Damkar kota Tebing Tinggi menerima laporan warga atas sebuah sarang tawon yang bersarang dia atas sebuah pohon Cemara di kompleks perumahan Villa Orchid Jalan Komodor Yos Sudarso Lingkungan 1 Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi Sumut, Sabtu 4/11/ 2023.

Adapun laporan berawal dari salah seorang warga yang tinggal di kompleks tersebut kepada kepala lingkungan, lalu kepala lingkungan menghubungi operator Call Center Damkar, spontanitas petugas Damkar turun  kelapangan untuk memastikan laporan tersebut. Adapun petugas yang turun Tim Rescue regu B
- Dian abdi santoso
- M. Fachrul fauzi.

Setelah cek TKP, laporan tersebut benar ada nya, Tim Rescue pun melihat sebuah sarang tawon yang bersarang disebuah pohon Cemara di kompleks perumahan Villa Orchid tersebut.




Saat petugas Damkar di konfirmasi awak media, kapan pelaksanaan pemusnahan sarang tawon tersebut,..?? petugas pun menjawab,... hari ini juga pak,...selepas Magrib,...karena kalau siang kami lakukan, yang mana tawon tersebut masih berserakan/belum kumpul,..jawab petugas tersebut.

Petugas pun menyampaikan kepada warga setempat, untuk menyiapkan tabungan gas elpiji dan bensin untuk memusnahkan  sarang tawon tersebut.

Tepat pada pukul 18-30 wib/ setelah selesai Ba'da Magrib Tim Evakuasi dan Penyelamat Damkar yang di pimpin langsung Nanda Purba/Kasi, sarang tawon pun berhasil dimusnahkan.




Ditempat terpisah awak media mengkonfirmasi warga,...yang tidak mau disebutkan nama nya, bagaimana.. pendapat bapak atas tindakan yang di lakukan Damkar dalam pemusnahan sarang tawon ini,..?? saya mewakili warga kompleks, ..mengapresiasi  kesigapan tim Rescue Regu B Damkar Kota Tebing Tinggi yang di pimpin langsung Nanda Purba sarang tawon pun dapat dimusnahkan , yang   mana juga Damkar Kota Tebing Tinggi telah menindak lanjuti laporan kami.

( Iriadi )
Komentar

Tampilkan

  • Kesigapan Damkar Kota Tebing Tinggi Menerima Laporan Warga Atas Sebuah Sarang Tawon.
  • 0

Terkini