Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. BUPATI PALAS LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PALAS

Selasa, 14 November 2023, 10.47 WIB Last Updated 2023-11-14T03:47:42Z


PALAS | Jurnalpost.net


Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, MH  lantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas di aula Kantor Bupati Padang Lawas. Senin, (13/11/23).

Mengawali sambutannya, Plt. Bupati Padang Lawas atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja  saya lantik. Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara kepada saudara, benar-benar di jalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Pelantikan saudara-saudari hari ini diharapkan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik, memberikan penyegaran tugas, menambah wawasan dan pengalaman kerja sehingga menimbulkan dampak positif bagi organisasi yang saudara pimpin, harapnya. 

Oleh karena itu, jabatan yang diberikan ini jangan sampai di sia-siakan dan disalah gunakan, apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Kepada saudara-saudari yang baru saja saya lantik, harus dipahami bahwa hal tersebut dilakukan demi kemajuan Kabupaten Padang Lawas ke depan sekaligus penyegaran organisasi dan memberikan pengalaman tugas dalam rangka memperkaya pengetahuan serta memperluas wawasan saudara, tambahnya. 

Sekali lagi selamat atas pelantikan saudara dan selamat menjalankan tugas semoga amanah yang saudara emban hari ini, membawa berkah dan hikmah bagi saudara, keluarga serta memberi manfaat kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas.  Semoga allah subhanahu wata’ala tuhan yang maha kuasa senantiasa meridhoi dan melindungi langkah kita dalam berkarya mewujudkan masyarakat Kabupaten Padang Lawas yang bercahaya, akhir sambutannya.


Reporter : (ilham syarif)
Komentar

Tampilkan

  • PLT. BUPATI PALAS LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PALAS
  • 0

Terkini