Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Bersama Forkopimca Hadiri Pembukaan Manasik Jemaah Calon Haji Tahun 2024 .

Sabtu, 18 November 2023, 07.55 WIB Last Updated 2023-11-18T01:19:35Z




Madina | jurnalpost.net


Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu, dibawah kepemimpinan AKp.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar datang bersama Forkopimca Siabu menghadiri manasik jemaah Calon Haji dari Kecamatan Siabu tahun 2024 mendatang, di Balai  Desa Siabu, Komplek perkantoran Camat Siabu, Kamis( 15/11)

Hadir pula dalam acara tersebut, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution, Danramil 12 Siabu, Letda inf.M.Nasution, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siabu, Edi Agusman SHI.,MA, Kepala UPTD Puskesmas Siabu, dr.Emmy Evawani Nasution.




Sebagai pembimbing  manasik haji dihadiri langsung Kakan Kemenag Haji, H.Permohonan Siregar bersama jajarannya.

Sementara itu, sebanyak 81 orang Jemaah Calon Haji dari Kecamatan Siabu datang menghadiri acara manasik haji dengan khusuk.

Nampak awak media, Jemaah Calon Haji dari Kecamatan Siabu dengan tertib mendengarkan arahan dari Forkopimca Siabu dan Pembimbing Haji Kakan Kemenag Kabupaten Madina.

Pembukaan Manasik Haji dari Kecamatan Siabu dibuka langsung Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution, dan dilanjutkan dengan arahan dari Kakan Kemenag Madina, sekaligus memberikan pandangan singkat tentang perlunya Manasik Haji sebelum berangkat menunaikan ibadah haji ditahun 2024 mendatang.




Kepada media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH melalui Kanit Binmas Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan hari ini dari Forkopimca Siabu datang menghadiri pembukaan Manasik Haji untuk jemaah Calon Haji dari Kecamatan Siabu yang berjumlah 81 orang.

"Alhamdulilah, kegiatan pembukaan Manasik Haji di Kecamatan Siabu berlangsung lancar dan sukses," ungkapnya.




Lebih lanjut ia menjelaskan kita melihat jemaah Calon Haji dari Kecamatan Siabu sangat khusu' mengikuti acara ini, " Mudah Mudahan semua jemaah Calon Haji dari Kecamatan dapat melaksanakan manasik haji ini dengan baik sehingga bisa melaksanakan haji di tahun 2024 mendatang dan menjadi haji yang mabrur," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Bersama Forkopimca Hadiri Pembukaan Manasik Jemaah Calon Haji Tahun 2024 .
  • 0

Terkini