Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Desa Bandar Gugung Kec Bangun Purba Deli Serdang Diduga Tilap Anggaran Dana Desa' TA 2023.

Kamis, 28 Desember 2023, 08.44 WIB Last Updated 2023-12-28T01:49:10Z





Bangunpurba | jurnalpost.net

Kades Bandar Gugung Kec Bangun Purba, yang menurut Warga ber identitas pria diduga Tilap Dana Desa'  TA 2023
Kunjungan Awak Media ini ke   Desa Bandar Gugung yang dipimpin oleh seorang kepala Desa insial EDB ini disebut kan sangat tertutup , bahkan untuk mengetahui no ponselnya saja oleh perangkat desa saja diduga haram untuk  disebut kan kepada  orang luar . katanya kepada Jurnal Post Rabu 27/12//2023.
Ditempat berbeda salah satu warga yang tidak bersedia disebut namanya menyebutkan , bahwa Kadesnya ini sangat ,  tertutup , ketika disebut terkait  untuk info grafis saja kami tidak tau ungkap nya.
Lebih lanjut di sebutkan bahwa kadesnya pun jarang masuk kantor kegiatan didesanya sangat tertutup  bahkan untuk lain , dianggap cuek  , " coba aja bang , lihat aja untuk profil perangkat Desa aja' itu kosong ,, apakah itu melanggar , saya tidak tau " ungkap nya



Lebih lanjut disebutkannya untuk kegiatan desa  , dalam kehadiran aktivitas selalu saja Kadesnya absen, herannya untuk kegiatan desa. Yang di laksanakan oleh salah satu suaminya kadus itupun dihandle suaminya , 
Padahal dia hanya sebagai warga desa di desa tersebut 
Hal tersebut diamini oleh salah satu wartawan yang niatnya berkunjung ke desa bandar Gugung  , disebutkannya " jangankan untuk profil Desa' dan info grafis desa dan Bendera Merah putih  wajib sudah robek pak  tutur salah seorang dari awak media jurnal post. (Tim MJP)
Komentar

Tampilkan

  • Kades Desa Bandar Gugung Kec Bangun Purba Deli Serdang Diduga Tilap Anggaran Dana Desa' TA 2023.
  • 0

Terkini