Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Gelar Patroli Tiga Pilar di Kelurahan Simangambat

Minggu, 10 Desember 2023, 16.30 WIB Last Updated 2023-12-10T09:30:51Z

Sumut | Jurnalpost.net

Madina - Untuk menciptakan Situasi yang aman dan kondusif menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024( Nataru) di Wilayah Hukum Polsek Siabu, Kapolsek Siabu bersama jajaran mengadakan Patroli 3 Pilar di Kelurahan Simangambat.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, dalam hal ini diwakili Kasi Propam Polsek Siabu, Aipda.H.Marsadi Batubara bersama seluruh jajaran Polsek Siabu.

               (Pasang iklan di sini)

Hadir pula dalam acara itu, Babinsa Koramil 12 Siabu,  Serda MP Dongoran, Kasi Trantibum Kecamatan Siabu, Madong Lubis, Jum'at(8/12).

Adapun tempat Patroli di Kelurahan Siabu yang  dilakukan, Galon SPBU Simangambat, Berdialog dengan Lurah Simangambat, Tokoh Masyarakat di Warung Lecehan milik Tamliho Lubis di Lingkungan 3, Kelurahan Simangambat.

                    (Pasang iklan disini)

Setelah itu bergerak menuju Pasar Tumpah Simangambat, dengan berjalan kaki memantau situasi harga sembako, emas ,sekaligus mengadakan dialog singkat dengan pedagang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapos Lantas Siabu, Aipda.AR.Hamdani juga melakukan pengaturan Lalu Lintas di Pekan Simangambat.

                 (Pasang iklan disini)

Tak Lupa Kapos Lantas Siabu, Aipda AR.Hamdani mengajak kepada pengemudi/ Sopir angkot  agar tidak parkir sembarangan di Jalinsum Pekan Simangambat, dan kepada pengemudi Becak Oleng, Kapos Lantas Simangambat juga mengajak agar tidak parkir di area Pekan Simangambat untuk menghindari kemacetan.

Kepada media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kasi Propam Polsek Siabu, Aipda.H.Marsadi Batubara mengatakan Polsek Siabu bersama Forkopimca mengadakan kegiatan Patroli 3 Pilar di Kelurahan Simangambat.

" Kegiatan Patroli 3 Pilar dengan berjalan kaki juga kita lakukan di Pasar Tumpah Simangambat, dengan menanyakan harga sembako, memantau harga emas dan mengatur lalu lintas,"ungkap Aipda.H.Marsadi.

                 (Pasang iklan disini)

Lebih lanjut Aipda Marsadi mengatakan Patroli ini melibatkan unsur TNI, Polri, Pemerintahan, untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Nataru," katanya.

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Siabu, Madong Lubis mengatakan adapun yang dipantau harga di pasar adalah beras, cabe, telor, emas dan lainnya.


" Harga di Pekan Simangambat relatif stabil, tidak ada peningkatan harga dari pekan Sihepeng beberapa hari yang lalu," ungkapnya.

(Zakaria)

                  (Pasang iklan disini)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Gelar Patroli Tiga Pilar di Kelurahan Simangambat
  • 0

Terkini