Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Nataru, Polsek Siabu Tingkatkan Pengamanan Rumah Ibadah

Minggu, 10 Desember 2023, 16.34 WIB Last Updated 2023-12-10T09:34:51Z

Sumut | Jurnalpost.net

                   (Pasang iklan disini

Madina - Untuk meningkatkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang  Hari Natal dan Tahun Baru 2024, Polsek Siabu turun langsung dalam memantau ibadah kristiani di Desa Lumban Pinasa, Kecamatan Siabu, Madina, Minggu(10/12).

Hadir dalam pemantauan  tersebut, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, dalam hal ini diwakili Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar bersama Briptu  Sutan Rambe.

Kegiatan ini diselaraskan dalam Patroli Sambang di sejumlah titik di Kecamatan Siabu.

 Patroli Sambang dengan mengunjungi rumah Ibadah Kristen, sekaligus melakukan wawancara singkat dengan jemaat Gereja HKBP Desa Lumban Pinasa.

Kepada media, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pemantauan langsung pelaksanaan ibadah jemaat Gereja HKBP di Desa Lumban Pinasa Kecamatan Siabu, Madina.

" Demi menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Siabu turun langsung kelapangan memantau ibadah umat kristiani di Desa Lumban Pinasa , Kecamatan Siabu, Madina," ungkapnya.

" Hasil Amatan kita, suasana menjelang Nataru, situasi Kamtibmas masih aman, namun kita harus pantau terus menerus, mengingat ini sudah masuk tahun politik," lanjutnya lagi.

" Kami juga menghimbau kepada warga, agar tidak mudah terprovokasi terhadap berita bohong, ujaran kebencian dan SARA, dan utamakan kerukunan antar umat beragama, tenggang rasa dan tingkatkan toleransi antar umat beragama," katanya.

(Zakaria)
                   (Pasang iklan disini)
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Nataru, Polsek Siabu Tingkatkan Pengamanan Rumah Ibadah
  • 0

Terkini