Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Gelar Pojok Pemilu Polres Madina

Minggu, 10 Desember 2023, 16.24 WIB Last Updated 2023-12-10T09:24:57Z

Sumut | Jurnalpost.net

Madina - Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH, menggelar kegiatan Pojok Pemilu Polres Madina, dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 yang damai, lancar dan sukses.

Kegiatan ini dilaksanakan disamping Mako Polsek Siabu, Sabtu(9/12), dihadiri langsung Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, didampingi Kanit Intelkam Polsek Siabu, Aipda Riduan Lubis, dan personil Polsek lainnya.

                 (Pasang iklan di sini)

Hadir pula dalam acara tersebut, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution, Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution, PPK Kecamatan Siabu, Ketua dan Panwaslu Kecamatan Siabu.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH dalam sambutannya mengatakan adapun kegiatan ini dilaksakaanakan, dalam rangka melaksanakan Operasi Mantab Brata 2024( OMB ), untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif sehingga Pemilu tahun 2024 mendatang dapat berlangsung dengan  lancar dan sukses, tanpa ada gangguan Kamtibmas ditengah tengah masyarakat.

                 (Pasang iklam di sini)

Oleh karena itu, Kata Kapolsek Siabu, Pihak Polsek Siabu siap bekerja sama dengan PPK dan Panwaslu Kecamatan Siabu.

Oleh karena itu, Kapolsek berharap kepada pihak PPK dan Panwaslu Kecamatan Siabu agar tetap saling koordinasi , dimana saat ini, sedang dalam tahapan kampanye sehingga kita harus saling koordinasi untuk melakukan pengawasan

Sehabis acara sambutan dari masing masing pihak, diadakan acara dialog, dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang, dimana masing masing saling mengutarakan masukan agar Pemilu di Kecamatan Siabu dapat berlangsung dengan lancar dan sukses .

( Binmas Polsek Siabu/ Naam/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Gelar Pojok Pemilu Polres Madina
  • 0

Terkini