Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.DR.H.Syafii Siregar Lc.MA Hadiri Milad RSU Permata Madina Sibuhuan ke - 12.

Minggu, 14 Januari 2024, 16.04 WIB Last Updated 2024-01-14T09:05:42Z





Sibuhuan | jurnalpost.net

 Pimpinan  PT.Multazam Wisata Agung, DR.H.Syafi'i Siregar Lc.MA, hadiri milad RSU Permata Madina Sibuhuan ke 12, di lapangan Kompleks RSU Permata Madina Sibuhuan, Palas,  Sabtu( 13/1).

Hadir pula dalam acara tersebut,, Komisaris Utama PT.Permata Madina Sibuhuan, dr.H.Safi'i Siregar, Sp.OG,  Dirut PT.Permata Sibuhuan Sejahtera,Hj.Indudayah Maharani Daulay, Dewan Pengawas PT.Permata Sibuhuan Sejahtera, Mhd.Agung SHI.,MH.

Turut dihadiri pula, Direktur RSU Permata Madina Sibuhuan, dr.Sartika Dewi Sihombing bersama jajarannya, Direktur RSU Permata Madina Panyabungan, dr.Febri Annike Nasution bersama jajarannya.





Adapun thema dalam Milad RSU Permata Madina Sibuhuan," Membangun Sinergitas Menuju  Pelayanan  Berkualitas  Di Era Digital.

DR.H.Syafi'i Siregar LC.MA dalam sambutannya mengatakan hari ini saya menghadiri acara Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Permata Madina Sibuhuan  ke - 12, Sekaligus Miladnya Ibu Dirut PT. Permata Sibuhuan Sejahtera.

" Mudah mudah Rumah Sakit Umum Permata Madina Sibuhuan, Makin bagus lagi pelayanannya kepada masyarakat," ungkapnya.

Ia juga mengatakan dirinya saat ini telah menjadi caleg DPRI- RI  dari Partai Nasdem No 9, dan saya bukan mencalonkan diri tetapi dicalonkan untuk menjadi Caleg DPR - RI.

Dalam acara HUT RSU Permata Madina Sibuhuan, diadakan acara santunan anak yatim yang dibagikan langsung Dirut dan Komut PT.Permata Sibuhuan Sejahtera.




Sehabis acara Ishoma, Acara dilanjutkan dengan acara  tausyah H.Akimul Ansor Siregar S.Pd.

Dalam tausyah ada 4 perkara yang dirindukan  sorga,diantaranya lemah lembut berbicara, senyum, ikhlas dan  bersedekah.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • .DR.H.Syafii Siregar Lc.MA Hadiri Milad RSU Permata Madina Sibuhuan ke - 12.
  • 0

Terkini