Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peristiwa Perkelahian Yang Mengakibatkan Satu Orang Tewas, Diduga Dua Orang Pelakunya Langsung Melarikan Diri.

Rabu, 24 April 2024, 11.14 WIB Last Updated 2024-04-24T04:14:51Z





Batubara | jurnalpost.Net

Diduga dua orang tersangka penganiayaan di Kel Pangkalan Dodek Kec Medang Deras Kab Batu Bara,Provinsi Sumatera Utara melarikan diri, " yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, akibat tusukkan benda tajam pelaku dengan menikam dileher sikorban", Selasa (23/04/2024).

" Menurut Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH akui dirinya menerima laporan dari masyarakat tentang adanya penganiayaan yang dilakukan dua orang sebagai pelaku pada hari Senin 22 April 2024, sekira pukul 17.00 Wib.

Pasalnya, kedua tersangka telah melakukan tindakan menghilangkan nyawa seseorang dengan melanggar pasal 340.

Kronologis kejadianya, " berawal kedua tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban Mhd. Firdaus Barus (23) Status Nelayan warga Link II Kel Pangkalan Dodek Kec Medang Deras", pada saat korban terjatuh di tanah.

Dua orang tersangka tersebut Bayar alias Belanda (50) status Nelayan warga Link II Kel Pangkalan Dodek Kec Medang Deras mengangkat sambil memegang kedua tangan korban dan menginjak kaki korban.

Sedangkan tersangka Riki alias Puyul (25) langsung mengarahkan dan menusuk leher korban dengan benda tajam.

Atas peristiwa tersebut kedua tersangka langsung melarikan diri dari tempat kejadian pekara (TKP).

Atas informasi dan atau laporan masyarakat tersebut Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH membentuk team Anti Bandit dari Unit Reskrim Polsek Medang Deras untuk melakukan penyelidikan di TKP dan melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka tersebut.

Kita segera mengintifikasi kedua tersangka dan melakukan pengejaran, karena itu pihak sedang membentuk team, kami akan melakukan tindakan sesuai undang-undang yang berlaku di kepolisian.

Soal motif apa dan kenapa penyebabnya kita belum dapat mengambil kesimpulan, hanya dari keterangan Saksi-saksi di TKP Abdul Rahman (40) warga Serdang bedagai dan Sait Azmi (30) warga Pagurawan, Kec Medang Deras mengatakan mereka sedang humor-humoran, lama kelamaan terjadi ribut-ributan kecil (cekcoklah) dengan spontan sudah pegang kerah baju.

Selanjutnya sudah mulai bergulat, si korban jatuh, tiba-tiba Bayar datang memegang korban lalu terjadi peristiwa penikaman di lokasi kejadian.

Barang bukti 1 (satu) Helai baju kaos warna Coklat – 1 ( satu ) helai celana pendek traning warna merah milik korban, tutup Abdi Tansar.
Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Peristiwa Perkelahian Yang Mengakibatkan Satu Orang Tewas, Diduga Dua Orang Pelakunya Langsung Melarikan Diri.
  • 0

Terkini