Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakil Bupati Madina Takbir Keliling Bersama Masyarakat Kotanopan .

Jumat, 12 April 2024, 19.30 WIB Last Updated 2024-04-12T12:31:05Z






Madina | jurnalpost.Net

Menyambut Idul Fitri 1445 H, Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution bertakbir keliling bersama masyarakat Kotanopan, Selasa malam (09/4/2024) malam. Wakil Bupati secara simbolis melepas peserta pawai takbiran keliling tersebut. 

Takbir  keliling ini dimulai dari lapangan Terminal Pasar Kotanopan  menuju jalan  lintas Sumatera kelurahan Tamiang. Ribuan  warga Kotanopan dengan menaiki mobil, puluhan bus ALS , sepeda motor dan becak ikut memeriahkan takbiran keliling tersebut. 

Hadir juga dalam takbir keliling ini Camat Kotanopan Agus Salim, Kapolsek AKP. Parsaulian Ritonga, Dan Ramil 14 Kotanopan Kapten Inf. Syaiful Abdi,  Kepala KUA Kotanopan Ikhwan Lubis, Korwil VII Kecamatan Kotanopan Wahdeni, Ketua MUI, H. Laung Lubis,  Ketua MWC NU Kotanopan Makmur Pinayungan  Lubis dan Lurah Kotanopan Arjun Nasution. 

Wakil Bupati Atika Azmi Utammi mengatakan, atas nama Pemkab Madina mengucapkan  selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H  dan mohon maaf lahir dan batin kepada semua warga Madina, khususnya warga Kotanopan.

" Tahun ini selaku Wakil Bupati saya  bertakbir bersama masyarakat  Kotanopan, dua tahun belakangan memang di Kabupaten", ucapnya. 

Wakil Bupati berharap Takbir keliling ini berjalan baik dan  lancar, tidak ada kendala  dan aman serta  terhindar dari kecelakaan sehingga esensi hari raya itu benar benar bisa di rasakan.

"Atas nama Pemkab Madina mohon maaf atas kekurangan yang belum maksimal kami lakukan, tapi insya Allah akan terus berbenah dan bersyukur," ujar Wakil Bupati. 

Kapolsek Kotanopan AKP. Parsaulian Ritonga mengatakan, takbiran yang dilaksanakan malam ini yang di hadiri Wakil Bupati Mandailing Natal berjalan dengan baik dan lancar.

Alhamdulillah semuanya aman, kondusif dan tidak ada kejadian apa apa, semuanya aman dan lancar," ujar Kapolsek.( KM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati Madina Takbir Keliling Bersama Masyarakat Kotanopan .
  • 0

Terkini