Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu bersama Forkopimca Adakan Gotong Royong Jum'at Bersih.

Jumat, 03 Mei 2024, 19.34 WIB Last Updated 2024-05-03T12:35:04Z




Madina | jurnalpost.Net

Untuk mewujudkan Lingkungan Perkantoran yang bersih dan sejuk, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, bersama Forkopimca Siabu mengadakan kegiatan gotong royong disekitar perkantoran Kecamatan Siabu, Jum'at( 3/5).

Kegiatan gotong royong merupakan kegiatan rutin Forkopimca Siabu dalam setiap hari Jum'at, dalam kesempatan itu, Forkopimca membersihkan sampah yang ada ditepi jalan raya , samping kantor camat Siabu dan sekitarnya.




Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Kecamatan Siabu bersama lintas sektor.

" Kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dengan mengadakan gotong royong, agar tertanam kembali budaya luhur kita sejak lama," ungkap putra.

Ia juga mengatakan dengan lingkungan yang bersih, kita terhindar dari penyakit malaria sehingga terjaga kesehatan kita semua," katanya.  




Kegiatan gotong royong ini dikuti seluruh ASN, Honorer di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Siabu, Koramil 12 Siabu dan Personil Polsek Siabu.( Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu bersama Forkopimca Adakan Gotong Royong Jum'at Bersih.
  • 0

Terkini