Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pisah Sambut Camat Galang Rahmat Azahar Siregar S.STP, MM. Kepada Drs. Syahdin Setia Budi Pane

Sabtu, 04 Mei 2024, 18.03 WIB Last Updated 2024-05-04T11:03:55Z

Deli Serdang | Jurnalpost.net
Pisah sambut camat galang Kabupaten deli serdang yang sebelum nya dipimpin oleh Rahmat Azahar Siregar S.STP, MM. Kepada Drs. Syahdin setia budi pane yang di laksanakan di aula kantor camat galang, Selasa (30/04) berlangsung dengan lancar.

Pisah sambut juga di hadiri oleh seluruh kades se-kecamatan galan juga Lurah Galang Pekan dan kepala desa jaharun B Juarno adalah sebagai perwakilan dari acara temu pisa camat galang yang juga sebagai ketua APDESI Kecamatan Galang.

Syahdin Setia Budi Pane yang sebelum nya menjabat sebagai camat patumbak dan lubuk pakam menyampaikan visi dan misi pisah sambut saat di wawancarai oleh jurnalist.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih karena telah di berikan amanah dan kepercayaan sebagai camat galang terhitung dari tanggal 22 April 2024 selanjutnya yang kedua saya pernah menjabat camat patumbak dan lubuk pakam saya juga selalu mengkonsolidasikan seluruh element masyarakat karna kami ingin mewujudkan keluarga besar kecamatan galang yang di dalam nya adalah seluruh masyarakat yang usia muda dan tua adalah bagian dari keluarga besar kecamatan galang.

Yang ketiga saya akan melanjutkan gerakan bersama galang membangun jilid dua dengan titik berat adalah kepala dusun, dan saya akan jadikan kepala dusun sebagai garda terdepan untuk masyarakat dalam pemerintahan kecamatan galang untuk itu kita akan buat seluruh gruop kecamatan galang agar permasalahan masyarakat atau aduan masyarakat agar cepat terpantau ke saya” ucap camat galang dengan penuh semangat membangun Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

(Tanto).
Komentar

Tampilkan

  • Pisah Sambut Camat Galang Rahmat Azahar Siregar S.STP, MM. Kepada Drs. Syahdin Setia Budi Pane
  • 0

Terkini